Berkas:Jew Trans Soul Rebel.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(2.448 × 3.264 piksel, ukuran berkas: 951 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: "Jew Trans Soul Rebel" is a tattoo designed by Tamzin Hadasa Kelly in consultation with tattoo artist Cassandra "Sandy" Gatelein of Perigee Moon Tattoos, and inked by the latter. It consists of a Star of David, wherein the downward-facing triangle is shaded with the colors of the rainbow flag (Pride flag), and the upward-facing triangle's three segments are divided among the transgender flag (left), nonbinary flag (right), and agender flag (bottom), all framed by the words of Esther 8:6 (JPS). Its name is a reference to the song "True Trans Soul Rebel" by Against Me!. In this selfie, Kelly, wearing a sleeveless white dress, shows the tattoo on her upper left arm.
Tanggal
Sumber Karya sendiri
Pembuat
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
  • Abstract "Jew Trans Soul Rebel" tattoo design:
Creative Commons CC-Zero Berkas ini dilepaskan di bawah CC0 1.0 Dedikasi Domain Publik Universal Creative Commons.
Orang yang mengaitkan suatu karya dengan dokumen ini telah mendedikasikan karyanya sebagai domain publik dengan mengabaikan semua hak ciptanya di seluruh dunia menurut hukum hak cipta, termasuk semua hak yang terkait dan berhubungan, sejauh yang diakui hukum. Anda dapat menyalin, menyebarkan, dan mempertunjukkan karya, bahkan untuk tujuan komersial, tanpa meminta izin.

  • This specific implementation of the design, and the photograph of it:
Saya, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:
w:id:Creative Commons
atribusi berbagi serupa
Berkas ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • berbagi serupa – Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama seperti lisensi pada materi asli.

Lisensi

Warning: One or more elements in this file are protected by copyright
Some parts of this file (the tattoo on Kelly's right forearm, which quotes the Litany against fear by Frank Herbert) are not fully free but believed to be de minimis for this work. Derivatives of this file which focus more on the non-free element(s) may not qualify as de minimis and may be copyright violations. As a direct consequence, cropped versions of this file may require a review of their copyright status.
Personality rights Meski karya ini dilisensikan secara bebas atau dilepas ke domain publik, orang yang ditampilkan dalam gambar ini kemungkinan memiliki hak yang secara legal melarang penggunaan ulang untuk tujuan tertentu kecuali subjek yang bersangkutan telah menyutujui penggunaan tersebut. Dalam kasus-kasus seperti itu, model rilisan atau bukti lainnya yang bersangkutan dapat melindungi Anda dari klaim pelanggaran. Meskipun tidak diwajibkan, penggungah diharapkan dapat membantu memperoleh bukti seperti yang telah disebutkan. Lihat Penyangkalan umum kami untuk informasi lebih lanjut.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Wikimedian Tamzin showcases a tattoo titled "Jew Trans Soul Rebel"

Items portrayed in this file

menggambarkan

4 September 2022

image/jpeg

checksum Inggris

3eb64210719488505ed33cbdf58d21a81977f3c2

973.754 Bita

3.264 piksel

2.448 piksel

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini4 September 2022 23.18Miniatur versi sejak 4 September 2022 23.182.448 × 3.264 (951 KB)TamzinUploaded own work with UploadWizard

Tidak ada halaman yang menggunakan berkas ini.

Penggunaan berkas global