Lompat ke isi

Berkas:Gnu meditate levitate.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(1.280 × 1.112 piksel, ukuran berkas: 580 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi Levitating, Meditating, Flute-playing Gnu
Tanggal
Sumber http://www.gnu.org/graphics/meditate.html
Pembuat Nevrax Design Team
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
Copyright (C) 2001, 2004 Free Software Foundation. Released under GPL and GFDL.
Versi lainnya

This color drawing depicts a levitating gnu, deep in meditation, wrapped snuggly in a gold robe. Both he and his computer float gracefully above the floor--only his tail lightly touches the ground. He gently holds a recorder between his front hooves, as if he has just gotten the inspiration to play music. There is a gleam in his eyes as he gazes ahead at his computer screen.

We thank the artists of the Nevrax Design Team, for drawing this beautiful picture, and their employer, Nevrax Limited, for giving them time to work on it.

Copyright (C) 2001, 2004 Free Software Foundation, Inc., 51 Franklin St, Fifth Floor, Boston, MA 02110, USA Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted in any medium, provided this notice is preserved.

Lisensi

Free Software Foundation, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:


GNU head Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda dapat mendistribusikan dan/atau memodifikasinya di bawah persyaratan Lisensi Publik Umum GNU sebagaimana diterbitkan oleh Yayasan Perangkat Lunak Bebas; baik versi 3 dari Lisensi, atau versi yang lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan bermanfaat, tetapi TANPA JAMINAN APA PUN; bahkan tanpa jaminan tersirat tentang KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN atau KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. Lihat versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk lebih jelasnya.
GNU head Izin diberikan untuk menyalin, mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat yang tercantum dalam GNU Free Documentation License, Versi 1.1, 1.2, atau 1.3, sebagaimana dipublikasikan oleh Free Software Foundation; tanpa Bagian Invarian, tanpa Teks Sampul-Depan, dan tanpa teks Sampul-Belakang. Salinan versi 1.3 terdapat di dalam bagian berjudul "GNU Free Documentation License"; teks lengkap versi 1.1 dan 1.2 tersedia di sini dan di sini.
Anda dapat memilih lisensi pilihan Anda.
Berkas ini sebelumnya diunggah ke http://www.gnu.org/graphics/meditate.html dan ditinjau pada tanggal 2 November 2016 oleh pengguna peninjau yaitu Thibaut120094 yang mengonfirmasi bahwa pada tanggal tersebut berkas ini betul memiliki lisensi sesuai yang dinyatakan.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

2001

image/jpeg

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini15 Agustus 2005 19.17Miniatur versi sejak 15 Agustus 2005 19.171.280 × 1.112 (580 KB)MutanteLevitating, Meditating, Flute-playing Gnu by the Nevrax Design Team This color drawing depicts a levitating gnu, deep in meditation, wrapped snuggly in a gold robe. Both he and his computer float gracefully above the floor--only his tail lightly touches

Tidak ada halaman yang menggunakan berkas ini.

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata