Berkas:YB Teresa Kok 2018.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

YB_Teresa_Kok_2018.png(401 × 433 piksel, ukuran berkas: 316 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
Bahasa Melayu: YB Teresa Kok 2018
Tanggal
Sumber Ambassador Kamala Lakhdhir meet Minister of Primary Industries YB Teresa Kok
Pembuat United States Embassy Kuala Lumpur


Personality rights Meski karya ini dilisensikan secara bebas atau dilepas ke domain publik, orang yang ditampilkan dalam gambar ini kemungkinan memiliki hak yang secara legal melarang penggunaan ulang untuk tujuan tertentu kecuali subjek yang bersangkutan telah menyutujui penggunaan tersebut. Dalam kasus-kasus seperti itu, model rilisan atau bukti lainnya yang bersangkutan dapat melindungi Anda dari klaim pelanggaran. Meskipun tidak diwajibkan, penggungah diharapkan dapat membantu memperoleh bukti seperti yang telah disebutkan. Lihat Penyangkalan umum kami untuk informasi lebih lanjut.

Lisensi

Creative Commons Public Domain Mark This file is made available by its copyright holder under the Creative Commons Public Domain Mark 1.0.
While the Public Domain Mark is not intended to be used as a license, community consensus has found that when a copyright holder applies the PDM to their own work, they are declaring their work to be in the public domain.

If a file is tagged PDM by someone other than the copyright holder, a more specific copyright tag such as one found at Commons:Copyright tags/General public domain must be applied. If this is your own work, please use {{Cc-zero}} instead.

Public domain This image is a work of a United States Department of State employee, taken or made as part of that person's official duties. As a work of the U.S. federal government, the image is in the public domain per 17 U.S.C. § 101 and § 105 and the Department Copyright Information.
Gambar ini, awalnya dikirim ke Flickr, ditinjau pada 25 April 2024 oleh administrator atau reviewer Gpkp, yang mengonfirmasi bahwa itu tersedia di Flickr di bawah lisensi yang dinyatakan pada tanggal itu.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

12 Oktober 2018

image/png

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini7 Agustus 2019 05.27Miniatur versi sejak 7 Agustus 2019 05.27401 × 433 (316 KB)HasrolhashimUser created page with UploadWizard

2 halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Metadata