Berkas:Rekomendasi-penginapan-dikerinci.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Rekomendasi-penginapan-dikerinci.jpg(640 × 479 piksel, ukuran berkas: 22 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Terletak di Kayu Aro, The Hills Kerinci memiliki taman, teras, restoran, dan bar. Hotel ini menawarkan layanan pramutamu, meja layanan wisata, dan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Layanan kamar dan penukaran mata uang juga tersedia.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan microwave, minibar, mesin kopi, shower, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan sandal dan seprai.

Sarapan prasmanan, Asia, atau halal tersedia di akomodasi.

Resor ini memiliki taman bermain anak-anak. Anda dapat bermain golf mini di lokasi. Wilayah ini populer di kalangan penggemar hiking dan bersepeda.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 230 km dari akomodasi.[1] Jefri afriadi (bicara) 16 Maret 2024 20.07 (UTC)

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Saya, pemegang hak cipta atas karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini dengan lisensi berikut:
  1. ^ Jefri Afriadi

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini16 Maret 2024 21.21Miniatur versi sejak 16 Maret 2024 21.21640 × 479 (22 KB)Jefri afriadi (bicara | kontrib)
16 Maret 2024 20.07Miniatur versi sejak 16 Maret 2024 20.07341 × 256 (119 KB)Jefri afriadi (bicara | kontrib)Terletak di Kayu Aro, The Hills Kerinci memiliki taman, teras, restoran, dan bar. Hotel ini menawarkan layanan pramutamu, meja layanan wisata, dan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Layanan kamar dan penukaran mata uang juga tersedia. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan microwave, minibar, mesin kopi, shower, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan sandal dan seprai. Sarapan prasmanan, Asia, atau halal tersedia di akomodasi. Resor ini memiliki taman bermai...

Tidak ada halaman yang menggunakan berkas ini.