Berkas:Oberon-NASA names en.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Oberon-NASA_names_en.png(266 × 266 piksel, ukuran berkas: 84 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: Oberon (a moon of Uranus). Voyager-2 image. All 10 surface features which have names (2016) are signed (according to maps by Tayfun Oner and list on IAU site)
Sumber Oberon-NASA.jpg
Pembuat NASA


Ini merupakan gambar hasil penyuntingan yang berarti bahwa gambar tersebut telah diubah secara digital dari versi asli. Perubahan: Names of all named geologic features (2016) added. Versi asli dapat dilihat di sini: Oberon-NASA.jpgFile:Oberon-NASA.jpg. Perubahan dibuat oleh Stas000D.

Lisensi

Public domain Berkas ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena semata-mata diciptakan oleh NASA. Kebijakan hak cipta NASA menyatakan bahwa "materi NASA tidak dilindungi oleh hak cipta kecuali dicatat". (Lihat Template:PD-USGov, Halaman kebijakan hak cipta NASA atau JPL Image Use Policy.)
Peringatan:

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini8 April 2013 22.49Miniatur versi sejak 8 April 2013 22.49266 × 266 (84 KB)Sneeuwschaap{{Information |Description ={{en|1=Oberon (a moon of Uranus). All surface features which heve names (2013) are signed}} |Source =Image:Oberon-NASA.jpg |Author =NASA |Date = |Permission = |other_versions = }}

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata