Lompat ke isi

Berkas:Neural network example.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(Berkas SVG, secara nominal 330 × 440 piksel, besar berkas: 28 KB)

Jadikan gambar ini dalam .

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Deskripsi
Català: Xarxa neuronal simple
English: Simple neural network
 
W3C-unspecified Gambar vektor ini dibuat menggunakan Inkscape .
Sumber from en:Image:Neural network example.svg, vetorialization of en:Image:Neural network example.png
Pembuat User:Wiso
Versi lainnya
Other related versions:[sunting]
Terjemahkan berkas ini Berkas SVG ini memiliki teks yang bisa diterjemahkan ke bahasa lain, dengan menggunakan editor SVG, editor teks atau Alat terjemahan SVG. Untuk informasi lebih lanjut lihat: About translating SVG files.
Berkas ini telah diterjemah menggunakan elemen SVG <switch>. Setiap terjemahan tersimpan di dalam berkas yang sama! Informasi lebih lanjut.

Di kebanyakan proyek Wikipedia, Anda bisa menampilkan berkas ini secara biasa (tanpa parameter lang). Wikipedia akan menggunakan bahasa lokalnya jika berkas SVG-nya mendukung bahasa tersebut. Sebagai contoh, Wikipedia bahasa Jerman akan menggunakan bahasa Jerman jika berkas SVG-nya mengandung bahasa Jerman. Untuk menampilkan berkas ini dalam bahasa tertentu, gunakan parameter lang dengan kode bahasa yang sesuai, contoh: [[File:Neural network example.svg|lang=id]] untuk versi bahasa Indonesia. Jangan menetapkan parameter lang jika tidak dibutuhkan. Parameter tersebut bisa mengganggu penerjemahan berikutnya di kemudian hari.

Untuk menerjemahkan teks ke bahasa lain, Anda bisa menggunakan Alat Terjemahan SVG. Atau, Anda bisa mengunduh berkas ini, memasuki terjemahannya dengan perangkat lunak lain, dan mengunggahnya lagi dengan nama yang sama. Anda bisa lewat ke Graphics Lab jika Anda tidak tahu bagaimana untuk melakukannya.

Karya ini dilepaskan ke domain umum oleh pemiliknya, Wiso, at the Inggris Wikipedia project. Lisensi ini berlaku di seluruh dunia.

In case this is not legally possible:
Wiso memberikan siapa pun hak untuk menggunakan karya ini untuk tujuan apa pun, tanpa persyaratan apa pun, kecuali yang ditetapkan oleh hukum.

.

Annotations
InfoField
This image is annotated: View the annotations at Commons

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Simple model of a neural network. Left hand side are the input neurons, in the middle are the neurons of the hidden layer and on the right side is an output neuron.

Items portrayed in this file

menggambarkan

image/svg+xml

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini1 Juli 2024 01.46Miniatur versi sejak 1 Juli 2024 01.46330 × 440 (28 KB)Dr. GreywolfFile uploaded using svgtranslate tool (https://svgtranslate.toolforge.org/). Added translation for yue.
30 Januari 2024 19.07Miniatur versi sejak 30 Januari 2024 19.07330 × 440 (22 KB)ManlleusFile uploaded using svgtranslate tool (https://svgtranslate.toolforge.org/). Added translation for ca.
30 Januari 2024 19.05Miniatur versi sejak 30 Januari 2024 19.05330 × 440 (15 KB)Manlleusfixed text labels for translation
28 Oktober 2008 11.44Miniatur versi sejak 28 Oktober 2008 11.44330 × 440 (12 KB)Wiso{{Information |Description=Simple neural network |Source=from en:Image:Neural network example.svg, vetorialization of en:Image:Neural network example.png |Date= |Author=User:Wiso |Permission= |other_versions= }} {{PD-user-w|en|English Wikipe

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata