Berkas:Intan Aletrino at Puteri Indonesia Bangka Belitung.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(572 × 1.261 piksel, ukuran berkas: 340 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
Bahasa Indonesia: Pangkalpinang (2/10/2016) INFOKOM - Mahkota Putri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2016 akhirnya jatuh ke Cut Nadia Dwi Ramadhani dari Kota Pangkalpinang. Mahkota Puteri Indonesia itu disematkan langsung ke kepalanya oleh Puteri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2015, Cinderi Maura Restu, sesaat setelah namanya disebut sebagai pemenang dalam Pemilihan Puteri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2016 di Malam Grandfinal malam tadi (1/10/2016) di Hotel Santika Pangkalpinang. Sedangkan Runner Up Puteri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2016 diraih oleh Marcella Silviani dari Kabupaten Bangka Tengah. Untuk Runner Up 2 jatuh pada Diah Ayu Ningsih dari Kota Pangkalpinang juga. Dalam acara pemilihan bergengsi itu juga terdapat beberapa kategori diberikan kepada para kontestan. Diantaranya Putri Favorit yang diraih oleh Kiki Anggraini dari Kabupaten Bangka, Putri Berbakat jatuh pada Dara Brillian Pramesty dari Kota Pangkalpinang, Putri Persahabatan oleh Jessica Meirany dari Kabupaten Bangka, Putri Fotogenik jatuh pada Vega Listya dari Kota Pangkalpinang, dan Putri Intelegensia diraih Cici Khuswana dari Kota Pangkalpinang. Dari semua kategori juara yang ada, Kota Pangkalpinang paling banyak menempatkan wakilnya sebagai pemenang. Sedangkan salah satu wakil Kabupaten Bangka Barat, Jayu Pamugi, masuk 10 besar dalam pemilihan itu. Acara penganugerahan malam tadi juga dihadiri bintang tamu dari Yayasan Putri Indonesia, Putri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino dari Sumatera Barat.
English: Intan Aletrino, Puteri Indonesia Pariwisata (Princess of Indonesia Tourism, beauty contest) 2016, attends the crowning of the Puteri Indonesia candidate from Bangka Belitung (abbreviated Babel) 2017. Note that despite the Indonesian text saying 2015 and 2016, this is the 2016 contest to select the 2017 candidate, as may be seen from the fact that the 2016 Puteri Indonesia Pariwisata winner is attending the contest.
Tanggal
Sumber Penyematan Mahkota Puteri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2016 (The crowning of Puteri Indonesia from Bangka Belitung 2016.)
Pembuat

Sumber: INFOKOM Penulis: M. Erfan Fotografer: M. Erfan Editor: Henry Firsanto

(Source: INFOKOM, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Ministry of Communication and Information Technology (Indonesia) Author: M. Erfan Photographer: M. Erfan Editor:

Henry Firsanto)

Lisensi

Public domain Berkas ini berada pada domain publik di Indonesia karena dipublikasikan dan/atau didistribusikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, berdasarkan Pasal 43 Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

Perbuatan yang tidak dianggap sebagai pelanggaran Hak Cipta meliputi:

  1. Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan lambang negara dan lagu kebangsaan menurut sifatnya yang asli;
  2. Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan segala sesuatu yang dilaksanakan oleh atau atas nama pemerintah, kecuali dinyatakan dilindungi oleh peraturan perundang-undangan, pernyataan pada Ciptaan tersebut, atau ketika terhadap Ciptaan tersebut dilakukan Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan;
  3. ...
  4. Penggandaan, Pengumuman, dan/atau Pendistribusian Potret Presiden, Wakil Presiden, mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, Pahlawan Nasional, pimpinan lembaga negara, pimpinan kementerian/lembaga pemerintah non kementerian, dan/atau kepala daerah dengan memperhatikan martabat dan kewajaran sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

العربية  Basa Bali  English  Bahasa Indonesia  日本語  Jawa  Minangkabau  македонски  português  русский  Sunda  简体中文  繁體中文  +/−

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Intan Aletrino, Puteri Indonesia Pariwisata 2016, at the Puteri Indonesia contest in Bangka Belitung.

Items portrayed in this file

menggambarkan

exposure time Inggris

0,025 detik

f-number Inggris

2

focal length Inggris

4,6 milimeter

ISO speed Inggris

64

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini14 Agustus 2020 19.42Miniatur versi sejak 14 Agustus 2020 19.42572 × 1.261 (340 KB)GRubanUploaded a work by Sumber: INFOKOM Penulis: M. Erfan Fotografer: M. Erfan Editor: Henry Firsanto (Source: INFOKOM, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, {{w|Ministry of Communication and Information Technology (Indonesia)}} Author: M. Erfan Photographer: M. Erfan Editor: Henry Firsanto) from [http://portal.bangkabaratkab.go.id/content/penyematan-mahkota-puteri-indonesia-kepulauan-bangka-belitung-2016 Penyematan Mahkota Puteri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 20...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Metadata