5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
5 Cowok Jagoan
SutradaraAnggy Umbara
ProduserRaam Punjabi
SkenarioAnggy Umbara
Isman H. Suryaman
Arie Kriting
CeritaAnggy Umbara
PemeranArio Bayu
Dwi Sasono
Cornelio Sunny
Nirina Zubir
Tika Bravani
Arifin Putra
DistributorMultivision Plus
Tanggal rilis
14 Desember 2017
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

5 Cowok Jagoan: Rise of Zombies adalah film komedi drama aksi Indonesia yang dibintangi oleh Ario Bayu dan Nirina Zubir.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah Perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Di saat kasus tidak menjadi berita dan aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, ia memutuskan untuk turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih.

Ia lalu mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yang dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, di mana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya.

Proses "From Zero to Hero" dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut disimak bersama teman-teman, sahabat dan keluarga.[2]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Penghargaan dan Nominasi[sunting | sunting sumber]

Tahun Penghargaan Kategori Penerima Hasil
2019 Piala Maya Tata Rias Wajah & Rambut Terpilih Sutomo Nominasi

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ 5 Cowok Jagoan (2017) Diarsipkan 2013-07-11 di Wayback Machine., diakses pada 9 November 2018.
  2. ^ 5 Cowok Jagoan Diarsipkan 2018-11-09 di Wayback Machine., diakses pada 9 November 2018.