Wikipedia:Departemen Humor

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ketawa, Anda sedang dipotret Jimbo!

Departemen Humor, Klub Humor, atau Warung Humor adalah sekumpulan Wikipediawan dengan ADHD dan penyakitan sebuah Warung saingan Warung Kopi organisasi rahasia di dalam Wikipedia yang didedikasikan untuk menyediakan humor bagi komunitas Wikipedia, baik penyunting muda maupun tua, untuk mendorong mereka tetap berada di Wikipedia, secara tidak langsung meningkatkan ensiklopedia. Di bawah ini, Anda dapat menemukan tautan ke halaman menyenangkan atau hal menyenangkan untuk dilakukan, Asosiasi Wikipediawan lainnya, dan daftar anggota yang membantu pembuatan dan pemeliharaan halaman hiburan atau kesenangan. Anda juga bisa menambahkan templat atau halaman humor Wikipedia lain.

Silakan, jika Anda memiliki ide untuk kegiatan atau kompetisi, jangan ragu untuk mempostingnya ke halaman diskusi atau bergabung dengan Departemen Hiburan. Di samping semua itu, lakukan sesuka hati Anda!

Daftar anggota[sunting sumber]

Ingat! Kita adalah organisasi rahasia, oleh karena itu Anda bisa menjadi anggota dengan gratis dan sukaduka! Caranya mudah: Jangan menambahkan nama Anda di halaman ini, karena Anda nanti akan dengan mudah teridentifikasi oleh ormas-ormas yang tidak menyukai geng perkumpulan kita. Cukuplah dengan mempercayai bahwa Anda sudah menerima Klub Humor di dalam hati Anda, maka Anda otomatis sudah menjadi anggota Klub Humor. Semudah itu!

Kami menerima anggota baru dari segala jenis merek HP, penyedia internet, dan koneksi Wifi maupun data. Namun hanya mereka yang berusia di atas 1 tahun dan di bawah 120 tahun yang boleh bergabung. Selain itu hanya mereka yang masih bernafas dan makan sedikitnya 1x sehari, pernah menginjakkan kaki di sekolah, dan memiliki Surat Keterangan Kelakuan Baik (alias bukan orang jahat). Mohon maaf, namun klub kami hanya menerima yang terbaik dari yang terbaik, oleh sebab itu semua yang tidak memiliki 23 pasang kromosom, tidak tinggal di planet Bumi, dan yang tidak pernah membuka situs Wikipedia dilarang mendaftar (di dalam hati) ke dalam klub ini. Semua yang melanggar (di dalam hati) akan dikenai sanksi administrasi yang akan ditentukan selanjutnya, setelah kami menemukan Anda (di dalam hati).

Daftar anggota Klub Humor per hari ini (khusus yang tidak mau menjadi anggota, boleh menaruh namanya di bawah ini). Ingat, yang mencantumkan nama di bawah wajib membayar iuran harian sebesar satu Artikel Pilihan, terhitung sejak orang yang menaruh nama Anda di sini berulang tahun.

  1. Pengguna:Pemantau
  2. <cantumkan nama pengguna Anda di sini kalau berani>

Daftar Kegiatan Rutin[sunting sumber]

Lihat pula[sunting sumber]