Waking the Fallen

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Waking the Fallen
Album studio oleh Avenged Sevenfold
Dirilis August 26, 2003
Direkam 2003 at NRG Recordings in North Hollywood, Los Angeles, California
Genre Heavy metal, metalcore
Durasi 68:40
Penilaian profesional
Kronologi Avenged Sevenfold
Warmness on the Soul
(2001)
Walking the Fallen
(2003)
City of Evil
(2005)
Singel dari album Waking the Fallen
  1. "Second Heartbeat"
    Dirilis: 2003
  2. "Unholy Confessions"
    Dirilis: 2003


Waking the Fallen adalah album kedua oleh Avenged Sevenfold, yang dirilis pada tanggal 26 Agustus 2003 melalui Hopeless Records. Ini adalah rilis terakhir oleh band metalcore untuk fitur suara mereka, walaupun vokal lebih bersih yang ditampilkan pada album dari album debut mereka, Sounding the Seventh Trumpet. Album ini juga album mereka yang tanpa bahasa profan. Itu juga merupakan album pertama bagi Johnny Christ pada bass di Avenged Sevenfold, sehingga menyempurnakan lineup utama band (sampai kematian The Rev pada tahun 2009). Album ini meraih emas pada tanggal 15 Juli 2009.

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Waking the Fallen sangat terkenal. Ia menerima profil positif di Billboard, dengan majalah membandingkan Avenged Sevenfold untuk band-band seperti NOFX, Iron Maiden, dan Metallica dalam profil lain, album ini juga menerima perbandingan ke Misfits dan perbandingan lebih lanjut untuk Iron Maiden. "Chapter Four" adalah fitur di NASCAR, Thunder 2004 Madden NFL 2004 dan NHL 2004, yang mengumpulkan cukup paparan untuk mengarah ke kontrak rekaman dengan Warner Bros Records. catatan ini juga terkenal di kalangan penggemar karena suara M. Shadows 'sedikit lebih tinggi dan nada tinggi dia menyanyikan lagu-lagu seperti "I Won't See You Tonight" (kedua bagian).

Videografi[sunting | sunting sumber]

Sebuah video live performance di rekam di Warped Tour 2003 untuk single pertama dari Waking the Fallen, "Second Heartbeat". Sebuah video yang dibuat untuk single kedua "Unholy Confessions" pada tanggal 6 Maret 2004, menggunakan live footage set ke lagu studio. Ini menampilkan penggemar sebelum dan selama konser Avenged Sevenfold. Menurut vokalis M. Shadows, itu diminta oleh label baru mereka, Warner Bros Records, dalam rangka untuk mempublikasikan band sebelum tahun 2005 album mereka City of Evil. Video ini adalah upaya kedua di sebuah video untuk lagu tersebut. Upaya sebelumnya merupakan konsep video yang dibuat musim gugur sebelumnya (2003). Band ini tidak puas dengan produk akhir, bagaimanapun, dan memilih untuk kembali merekam video, kali ini sebagai live performance.

Daftar lagu[sunting | sunting sumber]

Seluruh lagu ditulis dan disusun oleh Avenged Sevenfold, kecuali "Waking the Fallen" oleh Avenged Sevenfold dan Scott Gilman.. 

Waking the Fallen
No. Judul Durasi
1. "Waking the Fallen"   1:42
2. "Unholy Confessions"   4:44
3. "Chapter Four"   5:43
4. "Remenissions"   6:07
5. "Desecrate Through Reverence"   5:38
6. "Eternal Rest"   5:13
7. "Second Heartbeat"   7:00
8. "Radiant Eclipse"   6:10
9. "I Won't See You Tonight (Part 1)"   8:58
10. "I Won't See You Tonight (Part 2)"   4:45
11. "Clairvoyant Disease"   5:00
12. "And All Things Will End"   7:41

Personnel[sunting | sunting sumber]


Avenged Sevenfold


Produksi
  • Diproduksi dan mixing oleh Andrew Murdock
  • Co-production oleh Fred Archambault
  • Asisten insinyur - Fred Archambault dan Ai Fujisaki
  • Dikuasai oleh Tom Baker
  • Orkestra pengaturan dan kinerja oleh Scott Gilman