The Satanic Bible

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

The Satanic Bible adalah sebuah buku yang ditulis oleh Anton LaVey, dan diterbitkan oleh Avon Books pada tahun 1969. Ini berisi kumpulan esai, pengamatan dan ritual, dan menguraikan Ideology Setan dari LaVey. Ini berisi prinsip-prinsip inti dari Setanisme dan dianggap sebagai dasar dari filosofi dan dogma yang merupakan Setanisme.

Buku ini menguraikan Sembilan Pernyataan setan, yang meliputi "Setan mewakili pemanjaan bukan pantangan", "Setan mewakili Pembalasan daripada Penyerahan" dan "Setan mewakili semua yang disebut dosa, karena semua itu mengarah ke fisik, mental, atau kepuasan emosional. Apalagi Ngesek paling di sukai.

Yankee Rose[sunting | sunting sumber]

Halaman terakhir dari The Satanic Bible yaitu "YANKEE ROSE", dalam huruf kapital. Makna ini tidak diketahui. situs web Gereja Setan menawarkan petunjuk yang mungkin, menunjuk ke lagu dengan nama itu, dicatat oleh LaVey dalam catatannya Satan Takes a Holiday. Namun, situs ini juga menambahkan bahwa ini tidak mungkin menjadi petunjuk sama sekali: LaVey ingin maknanya tetap rahasia.

LaVey merekam lagu Holden / Frankle dengan judul yang sama sebagai bagian dari medley tentang Satan Takes a Holiday, pada awalnya dirilis oleh Amarillo Records dan sejak kembali dirilis oleh Record Reptilian pada label Adversary mereka.