The Bramble Company

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Bramble Company
BahasaInggris
Indonesia
PemilikJeremiah Bramble
Peringkat Alexa246,271 USA
1,024,378 Global
(January 2019)[1]
StatusAktif

The Bramble Company adalah platform perdagangan elektronik yang memproduksi furnitur dan aksesoris yang terbuat dari kayu mahoni dan dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 1991 didirikan oleh Robert Bramble yang merancang, menyelesaikan, dan merakit potongan Bramble pertama di ruang sempit di garasi, hari ini The Bramble Company adalah salah satu perusahaan yang terintegrasi secara vertikal pertama di Amerika, mengendalikan manufaktur dan distribusi. The Bramble Company meluncurkan produk dan desain baru dua kali setahun selama musim semi dan gugur di High Point Trade Show, yang juga ditampilkan di AmericasMart di Atlanta dan Las Vegas.

PT. Index (Indonesia Export)[sunting | sunting sumber]

PT. Index memiliki pekerja lebih dari 1500 karyawan yang terdiri dari pelukis, pengrajin dan desainer yang semuanya adalah pengrajin kerajinan kayu dimana The Bramble Company mempekerjakan warga setempat di sekitar pabrik. Pembuatan karya Bramble sendiri dari awal hingga selesai produksi berada di dalam pabrik PT. Index berlokasi di Jawa Tengah, Solo.

PT. MKS (Meja Kursi Serasi)[sunting | sunting sumber]

Sebagai bagian dari transisi, The Bramble Company pada tahun 2019 telah melalui rebranding serta membuka divisi e-commerce yang dilengkapi dengan tim kreatif online yang berbasis di Jakarta di bawah PT. MKS dengan nama Bramble Furniture.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Info Situs". Alexa. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-01-29. Diakses tanggal 22 January 2019.