Templat:Infobox film/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

{{Infobox film}} digunakan untuk menyajikan informasi penting tentang film tertentu.

Penggunaan[sunting sumber]

Templat:Infobox film
Teks alternatif gambar
caption
Nama lainnative_name
Sutradaradirector
Produserproducer
Ditulis olehwriter
Skenarioscreenplay
Ceritastory
Berdasarkan
based on
Pemeranstarring
Naratornarrator
Penata musikmusic
Sinematografercinematography
Penyuntingediting
Perusahaan
produksi
studio
Distributordistributor
Tanggal rilis
released
Durasiruntime
Negaracountry
Bahasalanguage
Anggaranbudget
Pendapatan
kotor
gross

Kotak info dapat ditambahkan dengan menempelkan templat seperti yang ditunjukkan di bawah ini ke dalam artikel, biasanya di bagian atas artikel di atas bagian utama.

{{Infobox film
| name           = 
| image          = 
| alt            = 
| caption        = 
| native_name    = <!-- {{Infobox name module|language|title}} atau {{Infobox name module|title}} -->
| director       = 
| producer       = 
| writer         = 
| screenplay     = 
| story          = 
| based on       = <!-- {{Based on|judul karya asli|pencipta karya asli|kreator tambahan, jika perlu}} -->
| starring       = 
| narrator       = 
| music          = 
| cinematography = 
| editing        = 
| studio         = 
| distributor    = 
| released       = <!-- {{Film date|df=yes/no|year|month|day|location}} -->
| runtime        = 
| country        = 
| language       = 
| budget         = 
| gross          = 
}}

Parameter[sunting sumber]

Semua parameter adalah opsional.

Parameter Penjelasan
italic title Atur sebagai no jika judul artikel tidak harus dicetak miring secara otomatis (misalnya, jika judul memiliki klausa disambiguasi).
name Masukkan nama umum lengkap dari film tersebut.

(semula sebagai {{PAGENAME}} jika kosong).

image Masukkan gambar relevan untuk film. Idealnya ini harus sebuah poster film, tetapi sebuah sampul DVD/VHS, tangkapan layar, atau gambar terkait lainnya juga dapat digunakan. Gunakan hanya nama file yang sebenarnya, misal |image=Forrest Gump poster.jpg. Lihat #Gambar untuk petunjuk lebih lanjut.
alt Teks alt untuk gambar. Bidang ini biasanya tidak terlihat di browser web standar, tetapi Anda dapat melihatnya dengan meminta properti gambar dari browser. Pembaca tunanetra biasanya akan mendengar teks alternatif menggantikan gambar. Lihat WP:ALT
caption Masukkan keterangan gambar, yang harus menggambarkan jenis gambar yang digunakan.
native_name Masukkan judul asli film menggunakan templat {{Infobox name module}} jika berbeda dengan judul yang ditampilkan. Parameter ini hanya untuk judul asli resmi, yaitu tidak boleh digunakan untuk menambahkan judul terjemahan ke kotak info.
director Masukkan nama sutradara. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap sutradara ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan.
producer Masukkan nama produser. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap produser ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan. Hanya kredit produser yang harus dimasukkan, bukan produser eksekutif, produser asosiasi, dll.
writer Masukkan nama penulis. Bidang ini terutama digunakan untuk film yang penulisnya diberi kredit di bawah "Ditulis oleh". Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap penulis ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan.
screenplay Masukkan nama penulis skenario. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Gunakan bidang ini daripada bidang penulis biasa jika film membagi kredit penulisan antara skenario dan penulis cerita. Selain itu, tautkan setiap penulis ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan.
story Masukkan nama penulis cerita. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Gunakan bidang ini daripada bidang penulis biasa jika film membagi kredit penulisan antara skenario dan penulis cerita. Selain itu, tautkan setiap penulis ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan.
based on Masukkan judul bahan sumber dan nama penulis bahan sumber. Gunakan bidang ini dalam hubungannya dengan skenario dan cerita jika memungkinkan (yaitu "Cerita layar") jika film didasarkan pada materi yang diproduksi atau diterbitkan sebelumnya, seperti buku, drama, artikel, skenario lama, dll. Gunakan {{based on}} atau pemformatan serupa jika memungkinkan. Jangan gunakan bidang ini di mana materi sumbernya ambigu.
starring Masukkan nama-nama aktor seperti yang tercantum di blok penagihan poster untuk rilis teater asli film tersebut. Jika tidak tersedia, gunakan aktor dengan tagihan paling tinggi dari kredit layar. Penambahan lain dengan konsensus. Gunakan templat {{Plainlist}} untuk beberapa entri, dan tautkan setiap aktor ke artikelnya jika memungkinkan. Jangan menambahkan teks tambahan (seperti "dengan" atau "menampilkan") atau tanda baca ke daftar.
narrator Masukkan nama narator. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap narator ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan. Catatan: Kolom ini hanya digunakan untuk narator dokumenter.
music Masukkan nama pencipta musik musik asli. Mereka biasanya dikreditkan dengan "Musik oleh". Komposer yang dikreditkan untuk "musik tambahan" dan penulis lagu tidak boleh disertakan. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap komposer ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan.
cinematography Masukkan nama sinematografer atau sutradara fotografi. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap sinematografer atau sutradara fotografi ke artikelnya yang sesuai jika memungkinkan.
editing Masukkan nama editor. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Membuat daftar "editor tambahan" dan "editor pengawas" terkadang sesuai, dalam hal ini tambahkan tag "(add)" atau "(sup)". Tautkan setiap editor ke artikelnya jika memungkinkan.
studio Masukkan perusahaan produksi yang memproduksi film tersebut. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap perusahaan ke artikel yang sesuai jika memungkinkan. Jika memungkinkan, ini harus dikutip ke sumber sekunder andal yang secara eksplisit mengidentifikasi perusahaan produksi.
distributor Masukkan nama perusahaan distributor yang pertama kali merilis film. Pisahkan beberapa entri menggunakan {{Plainlist}}. Selain itu, tautkan setiap distributor ke artikel yang sesuai jika memungkinkan. Lihat #Distributor untuk petunjuk tambahan.
released Masukkan hanya tanggal rilis film yang paling relevan. Jika diperlukan beberapa entri, pisahkan menggunakan {{Plainlist}}. Use {{Film date}}. Lihat #Release dates untuk petunjuk tambahan.
runtime Masukkan perkiraan durasi waktu film dalam menit. Jika waktu tayang diberikan ke detik, bulatkan ke menit (dan jangan tautkan ke "menit"). Batasi entri ke runtime untuk rilis primer; ini biasanya akan menjadi format film yang ditayangkan perdana, jadi untuk film yang memiliki rilis teatrikal, masukkan runtime aslinya. Runtime dapat bervariasi karena sensor regional, potongan alternatif (seperti director's cut atau versi tanpa rating) dan spesifikasi teknis yang berbeda di seluruh format rilis, tetapi tidak menyertakan runtime tambahan apa pun tanpa konsensus.

Gunakan sumber tepercaya untuk mengutip informasi; jangan mengambilnya dari kemasan video rumahan atau mengaturnya sendiri. Jika menggunakan situs web BBFC sebagai sumber, perhatikan bahwa sebuah film mungkin telah dikirimkan ke BBFC beberapa kali untuk klasifikasi dan memiliki beberapa runtime berbeda yang terkait dengannya tergantung pada format, versi dan komponen (seperti komentar DVD), jadi berhati-hatilah untuk mencari sumber waktu yang tepat, yang semuanya terdaftar di bagian bawah halaman entri untuk film di bawah "Fitur".

country
  • Untuk alasan yang dijelaskan di bawah preferensi diberikan kepada database yang dapat diandalkan seperti BFI, AFI, atau publikasi perdagangan seperti Screen International dan Variety. Beberapa menyebutnya sebagai negara produksi, sementara yang lain hanya menyebutnya negara atau kebangsaan. Jika ada konflik informasi di berbagai sumber yang dapat dipercaya, maka daftarkan hanya negara-negara umum yang diterbitkan. Atau jika terjadi konflik, pertimbangkan untuk mengosongkan bidang ini dan mendiskusikan masalah tersebut dalam artikel.
  • Saat menggunakan bidang, jangan gunakan ikon bendera, karena ini menempatkan penekanan yang tidak perlu pada kebangsaan; Lihat MOS:FLAG untuk alasan rinci. Juga, jangan menautkan ke Bioskop XXXX; Lihat WP:EGG.
language Masukkan bahasa utamanya yang digunakan dalam film. Basis data sering memberikan setiap bahasa yang diucapkan dalam film, bahkan jika itu hanya mencerminkan beberapa baris dalam keseluruhan naskah. Website BBFC adalah sumber yang bagus untuk bahasa utama yang digunakan dalam film. Hanya dalam kasus yang jarang terjadi pada film bilingual atau multibahasa yang jelas, masukkan entri terpisah dengan {{unbulleted list}}. Dalam hal satu bahasa tanpa teks tambahan, artikel film akan secara otomatis dimasukkan ke dalam kategori yang bersangkutan.

Catatan: bahasa tidak secara otomatis ditautkan. Hal ini dilakukan dengan sengaja karena menurut WP:OVERLINK, sebagian besar bahasa utama umumnya tidak boleh ditautkan. Harap jangan menimpa ini dengan menggunakan tautan pipa seperti [[Bahasa inggris|Inggris]].

budget Masukkan perkiraan anggaran produksi film. Ini adalah biaya pembuatan film yang sebenarnya, dan tidak termasuk biaya pemasaran/promosi (misalnya iklan, iklan, poster). Angka anggaran dapat ditemukan di Box Office Mojo, The Numbers, the Los Angeles Times, Variety, dll. Jika ada perkiraan yang bertentangan, jangan pilih-pilih; daftar setiap perkiraan baik sebagai nilai individual atau sebagai rentang angka. Jangan gunakan sumber utama untuk menguatkan angka anggaran. Jika ada, tambahkan "kotor" dan "bersih" di samping gambar, dengan menggunakan templat {{Plainlist}}.
gross Masukkan pendapatan kotor di seluruh dunia yang diperoleh dari film tersebut dalam pertunjukan teatrikalnya (penjualan media rumahan seharusnya tercakup dalam badan artikel). Informasi ini tersedia untuk banyak gambar Hollywood di Box Office Mojo dan The Numbers. Jika pendapatan kotor seluruh dunia tidak tersedia, maka tunjukkan wilayah mana yang telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar itu. Gunakan nilai yang dibulatkan dan dipadatkan ($22,4 juta vs $22,392,684). Nilai-nilai yang tepat harus digunakan jika stabil dan sesuai dengan konteksnya, atau signifikan dalam dirinya sendiri untuk beberapa alasan khusus. (Lihat juga: MOS:LARGENUM dan diskusi konsensus ini.)

Contoh[sunting sumber]

Plan 9 from Outer Space
Poster reading "Plan 9 From Outer Space".
Theatrical release poster
SutradaraEdward D. Wood Jr.
ProduserJ. Edward Reynolds
Ditulis olehEdward D. Wood Jr.
Pemeran
NaratorThe Amazing Criswell
Penata musikGordon Zahler
SinematograferWilliam C. Thompson
PenyuntingEdward D. Wood Jr.
DistributorDistributors Corporation of America
Tanggal rilis
  • Juli 1959 (1959-07)
Durasi79 minutes
NegaraUnited States
BahasaEnglish
Anggaran$60,000
{{Infobox film
| name = Plan 9 from Outer Space
| image = Plan nine from outer space.jpg
| alt = Poster reading "Plan 9 From Outer Space".
| caption = Theatrical release poster
| director = [[Edward D. Wood Jr.]]
| producer = J. Edward Reynolds
| writer = Edward D. Wood Jr.
| starring = {{startplainlist}}
* [[Béla Lugosi]]
* [[Maila Nurmi|Vampira]]
* [[Lyle Talbot]]
{{endplainlist}}
| narrator = [[The Amazing Criswell]]
| music = Gordon Zahler <!--(music supervisor)-->
| cinematography = [[William C. Thompson (cinematographer)|William C. Thompson]]
| editing = Edward D. Wood Jr.
| distributor = Distributors Corporation of America
| released = {{film date|1959|07}}
| runtime = 79 minutes
| country = United States
| language = English
| budget = $60,000
}}

Gambar[sunting sumber]

Idealnya, gambar poster rilis teatrikal asli film tersebut harus diunggah dan ditambahkan ke kotak info untuk berfungsi sebagai gambar pengenal untuk artikel tersebut.. Gambar poster dapat ditemukan di situs web seperti Internet Movie Poster Awards atau Internet Movie Poster Database. Jika gambar poster tidak dapat ditemukan untuk film tersebut, atau jika film tersebut tidak memiliki rilis teater, maka gambar sampul etalase film (VHS, DVD, dll.) dapat digunakan sebagai gantinya. Gambar sampul dapat ditemukan di situs web komersial seperti Amazon.com atau Amazon.co.uk. Dengan tidak adanya poster atau gambar sampul yang sesuai, tangkapan layar kartu judul film juga dapat digunakan. Saat mengganti gambar yang ada, unggah gambar baru di atas gambar lama (jika memungkinkan), dan perbarui detail yang relevan di halaman deskripsi gambar. Lihat Kebijakan konten tidak bebas Wikipedia untuk mempelajari tentang penggunaan yang tepat dari gambar berhak cipta (seperti kebanyakan gambar poster) di Wikipedia, dan lihat pengantar mengunggah gambar untuk menemukan petunjuk untuk mengunggah gambar.

Setelah diunggah, tempatkan nama file gambar, mis., Poster JUDUL FILM.jpg (atau deskripsi serupa), dalam image= bidang kotak info, tetapi jangan sertakan Image: bagian dari nama file. Bidang caption= harus menjelaskan gambar, mis., mengidentifikasinya sebagai "poster rilis teater" atau "sampul DVD"; mengulangi judul film di sini tidak perlu. Di bawah ini adalah contoh cara menggunakan bidang:

| name = JUDUL FILM
| image = Poster JUDUL FILM.jpg
| caption = Poster rilis teater

Kredit[sunting sumber]

Kredit di kotak info tidak boleh diubah secara retrospektif untuk mengakomodasi perubahan nama di kemudian hari. Seseorang harus dikreditkan dengan nama yang mereka gunakan secara profesional pada saat film itu dibuat.

Tanggal rilis[sunting sumber]

Kotak info film terlalu kecil untuk mereproduksi daftar panjang tanggal rilis yang disediakan oleh sumber seperti Internet Movie Database. Oleh karena itu, tanggal perilisan harus dibatasi pada perilisan paling awal dari film tersebut, apakah itu di festival film, pemutaran perdana dunia, atau perilisan publik, dan tanggal perilisan di negara atau negara tersebut. Jika tanggal rilis lain dianggap penting, mungkin tepat untuk mencantumkannya di bagian utama artikel.

{{Film date}} harus digunakan untuk tanggal rilis film, yang secara otomatis menambahkan film tersebut ke kategori tahun rilis yang sesuai (seperti film tahun 2024), dan film mendatang bila perlu. Silahkan lihat dokumentasi templat itu untuk informasi lebih lanjut.

Tanggal rilis untuk film langsung dan film televisi harus mengikuti pedoman sebelumnya untuk rilis dan penayangan rumahan.

Beberapa editor lebih suka menggunakan ikon bendera daripada nama negara. Hal ini harus dihindari, karena bendera kurang mudah dikenali dibandingkan nama negara. Lihat Wikipedia:Style Manual (flags) untuk alasan yang lebih rinci.

Distributor[sunting sumber]

Dengan menggunakan alasan yang sama dengan tanggal rilis, distributor harus dibatasi pada negara atau beberapa negara yang memproduksi film tersebut dan (jika berbeda) negara tempat film tersebut pertama kali dirilis. Jika totalnya hanya ada dua distributor (dalam dan luar negeri) maka sertakan keduanya.

IMDb, AllMovie dan pranala luar lainnya[sunting sumber]

Saat templat kotak info ini pertama kali dibuat pada bulan Desember 2004, salah satu parameternya membuat tautan eksternal ke Internet Movie Database. Terlepas dari kenyataan bahwa IMDb tidak digunakan sebagai sebuah sumber terpercaya untuk verifikasi konten dalam artikel Wikipedia, ini masih menjadi sumber yang sering digunakan oleh banyak orang, termasuk editor dan pembaca Wikipedia.

Dalam beberapa tahun terakhir, situs web eksternal tambahan menjadi sumber daya yang semakin berguna, termasuk AllMovie, Box Office Mojo, the British Film Institute, Metacritic, dan Rotten Tomatoes. Selain itu, film modern hampir selalu memiliki situs resmi. Sebagai konsekuensinya, tautan eksternal baru ditambahkan dan dihapus dari kotak info sebagai konsensus berubah pada subjek.

Diskusi tentang nasib tautan ini terjadi di banyak tempat selama beberapa waktu, dengan sejumlah orang menganjurkan penghapusan semua tautan eksternal dari kotak info, jika bukan artikel secara keseluruhan. Yang lain berbicara tentang pentingnya memiliki setidaknya tautan ke IMDb di kotak info. Akhirnya, muncullah konsensus yang tidak terbantahkan untuk menghapus semua pranala eksternal dari kotak info dan memindahkannya ke bagian Pranala luar. Lihat Wikipedia:Pranala luar.

Poin-poin penting dalam konsensus ini mencakup fakta bahwa kotak info tidak dapat menyertakan semua tautan yang tersedia dan tidak pantas untuk memilih satu atau beberapa tautan tersebut dibandingkan tautan lainnya. Saran bahwa kehilangan akses ke tautan paling berguna yang tersedia (biasanya IMDb) akan merusak kegunaan artikel film tidak dianggap persuasif oleh banyak orang karena tautan tersebut masih dapat dimasukkan dalam bagian Pranala luar dan daftar isi yang menghubungkan ke Pranala luar. Bagian tautan yang memiliki semua tautan eksternal yang berguna bersebelahan dengan kotak info.

Tautan eksternal ke sumber daya seperti Internet Movie Database (IMDb), AllMovie dan situs web resmi mana pun tidak lagi disertakan dalam templat ini. Meskipun demikian, sumber daya ini dan sumber lainnya mungkin berguna untuk ditambahkan ke bagian "Pranala luar" pada artikel menggunakan templat berikut:

Tautan ke situs web resmi, jika ada, dapat dibuat secara manual, atau menggunakan templat {{situs web resmi|url|nama=judul (opsional)}}.

Ratings[sunting sumber]

Seperti link ke IMDb, pernyataan rating sebuah film telah dikecualikan dari kotak info karena konsensus telah berubah selama bertahun-tahun. Terutama, terdapat terlalu banyak sistem pemeringkatan di negara-negara berbahasa Inggris, apalagi di seluruh dunia. Lebih jauh lagi, sistem pemeringkatan ini jarang sekali benar-benar sesuai, dan pemeringkatan sebuah film dapat berubah secara drastis seiring berjalannya waktu ketika berbagai edisi film dirilis, dan dirilis ulang, ke bioskop, penyiaran, kabel/satelit/streaming, dan media rumah. Informasi rating harus diintegrasikan ke dalam artikel film.

Negara[sunting sumber]

Menurut European Lumiere project, nilai parameter ini jarang ditemukan dalam sumber utama (film) dan sering kali melibatkan penelitian asli:

"defining the nationality of a film is a complex task. There are no widely accepted international or even European definitions of the criteria to be used to determine the country of origin of a film. This is both a legal and a statistical problem. It is enlightening to compare the lists provided by the different national sources that we use: countries involved in a joint production are not always indicated (even when the main coproducer is from another country). Different national records - and the statistics on which they are based - can show the same film as having a whole range of nationalities." (dari "Identification of Films in the Lumiere Database". European Audiovisual Observatory. 2006.)

Microformat[sunting sumber]

The HTML mark-up produced by this template includes an hCalendar microformat that makes event details readily parsable by computer programs. This aids tasks such as the cataloguing of articles and maintenance of databases. For more information about the use of microformats on Wikipedia, please visit the Microformat WikiProject.

Classes used

The HTML classes this microformat uses include:

  • attendee
  • contact
  • description
  • dtend
  • dtstart
  • location
  • organiser
  • summary
  • url
  • vevent
line-height:1.3em

Controlling line-breaking in embedded bulletless lists[sunting sumber]

Template {{nbsp}} may be used with {{wbr}} and {{nowrap}} to control line-breaking in bulletless lists embedded in the infobox (e.g. cast and other credits lists), to prevent wrapped long entries from being confused with multiple entries. See Template:Wbr/doc#Controlling line-breaking in infoboxes for details.

TemplateData[sunting sumber]

Ini dokumennya TemplateData untuk template ini digunakan oleh VisualEditor dan alat lainnya; lihat laporan penggunaan parameter bulanan untuk templat ini.

TemplateData untuk Infobox film

{{Infobox film}} is used to list at-a-glance comparative information about a particular motion picture.

Parameter templat

Templat ini memiliki pemformatan ubahsuai.

ParameterKeteranganJenisStatus
Common namename

The full common name of the film (default: {{PAGENAME}})

Baku
{{PAGENAME}}
Kataopsional
Image fileimage

A relevant image for the film. Use only the file name, for example, test.jpg.

Berkasopsional
Alt textalt

Alt text for the image (see WP:ALT). A visually impaired reader will typically hear the alt text in place of the image

Kataopsional
Image captioncaption

Image caption with a brief description of the image content

Kataopsional
image sizeimage size image_size

tidak ada keterangan

Tak dikenalopsional
Native titlefilm name film_name

Native film title. Should only be used, if the native title differs from the common film title

Kataopsional
Directordirector directors

Name(s) of the director(s), separated using {{Plain list}}. Link each director to his/her appropriate article if possible

Kataopsional
Producerproducer producers

Name(s) of the producer(s), separated using {{Plain list}}. Link each producer to his/her appropriate article if possible. Only producer credits should be included, not executive or associate producers, etc.

Kataopsional
Writer (general)writer writers

Name(s) of writer(s), which are credited under 'Written by', separated using {{Plain list}}. Link each writer to his/her appropriate article if possible. If the film divides between screenplay and story writer, leave this field empty

Kataopsional
Writer (screenplay)screenplay

Name(s) of screenplay writer(s), if the film divides credits between screenplay and story writer, separated using {{Plain list}}. Link each writer to his/her appropriate article if possible

Kataopsional
Writer (story)story

Name(s) of story writer(s), if the film divides credits between screenplay and story writer, separated using {{Plain list}}. Link each writer to his/her appropriate article if possible

Kataopsional
Based on (sources)based on based_on

Title of the source material and the name(s) of the source material writer(s). Use this field in conjunction with screenplay and story where applicable (i.e. "Screen story") if films are based on previously produced or published material, such as books, plays, articles, old screenplays etc. Use {{based on}} or similar formatting where possible. Do not use this field where the source material is ambiguous.

Kataopsional
Starringstarring

Names of the actors as they are listed in the billing block of the poster for the film's original theatrical release, separated by {{Plain list}}. Do not add non-notable or uncredited actors and avoid filler text such as 'with' or 'featuring'

Kataopsional
Narratornarrator narrators

Name(s) of the narrator(s), separated using {{Plain list}}. Link each narrator to his/her appropriate article if possible. Note: exclude narrators, which are also actors with a role in the film

Kataopsional
Music composermusic

Name(s) of the composer(s) of the original score. They are usually credited with 'Music by'. Composers credited for 'additional music' and song writers should not be included. Separate multiple entries using {{Plain list}}. Link each composer to his/her appropriate article if possible.

Kataopsional
Cinematographycinematography

Name(s) of the cinematographers, separated using {{Plain list}}. Link each cinematographer to his/her appropriate article if possible

Kataopsional
Editorediting

Name(s) of the editor(s), separated using {{Plain list}}. Listing 'additional editors' and 'supervising editors' may occasionally be appropriate, in which case add the tag '(add)' or '(sup)'. Link each editor to his/her article if possible

Kataopsional
Production studiostudio production companies

Company(s) that produced the film, separated using {{Plain list}}. In addition, link each company to its appropriate article if possible

Kataopsional
Distributordistributor distributors

Company name(s) of the distributor(s) that first released the film, separated using {{Plain list}}. In addition, link each distributor to its appropriate article if possible

Kataopsional
Release datesreleased

Only the most relevant release date(s) of the film, separated using {{Plain list}}. Use {{Film date}}. See #Release dates for additional guidelines

Kataopsional
Film durationruntime

An approximate time duration of the film in minutes. Do not link to minute. The BBFC website is a good resource - the running time is given to the second, so round it to the minute

Angkaopsional
Countrycountry

Country(s) of production or 'country', depending on sources. Do not use flag icons. See template documentation for more usage information, especially on disputed cases

Kataopsional
Primary languagelanguage

Only specify the language 'primarily' used in the film. Single language values will automatically link and categorize to this language

Kataopsional
Production budgetbudget

Approximate production budget excluding marketing and promotion. In case of conflicting reliable sources, list all values or an appropriate value range. For more information see the template documentation

Angkaopsional
Worldwide gross revenuegross

Worldwide gross revenue accrued by the film. This information is available for most pictures at Box Office Mojo and The Numbers. If worldwide gross is not available, then indicate which region has grossed that amount. Use condensed, rounded values ($22.4 million vs $22,392,684). Precise values should be used where stable and appropriate to the context, or significant in themselves for some special reason. (See also: MOS:LARGENUM)

Angkaopsional
Italicize titleitalic title

Set to 'no' if the title of the article should not be automatically italicised (for instance, if the title has a disambiguation clause). Set to 'force' to enforces an italicised title.

Kataopsional
borderborder

tidak ada keterangan

Booleanopsional

Categories added by template[sunting sumber]

Tracking categories (hidden)[sunting sumber]

See also[sunting sumber]

Notes[sunting sumber]