Tasya Fantasya

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tasya Fantasya
Genre
PembuatGMA Entertainment
SutradaraMarc Alejandre
Pemeran
Negara asalFilipina
Bahasa asliTagalog
Jmlh. episode15 (daftar episode)
Produksi
Produser eksekutifWilma Galvante
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi30 menit
Rumah produksiGMA Entertainment
Rilis asli
JaringanGMA Network
Rilis6 April (2008-04-06) –
13 Juli 2008 (2008-7-13)

Tasya Fantasya adalah serial televisi Filipina yang diproduksi oleh GMA Entertainment yang ditayangkan perdana 6 April 2008 di GMA Network. Serial ini disutradarai oleh Mac Alejandre & dibintangi Oleh Yasmien Kurdi, Wendall Ramos, Rainier Castillo & Gladys Reyes

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tasya, seorang asisten penjualan di sebuah toko optik, yang dengan sengaja mendambakan kasih sayang Pangeran Tampan miliknya. Namun dia segera mengetahui bahwa nasibnya terkait dengan sepasang kacamata ajaib yang akan membawanya ke serangkaian petualangan penuh warna.

Tasya menjadi yatim piatu pada usia yang sangat muda dan diadopsi oleh Bibi Kelay yang kejam. Tapi Tasya, sebagai orang yang sederhana dan baik hati, tidak menghiraukan keburukan bibinya.

Dia melarikan diri dari dunianya yang tidak menyenangkan dalam mimpi dan fantasinya menghabiskan momen romantis bersama Pangeran Tampan, Donald, model tampan toko optik; Maka sahabatnya, Mateng, yang dengan sabar mendengarkan fantasinya, menjulukinya Tasya Fantasya.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Karakter
Yasmien Kurdi
Wendell Ramos
Gladys Reyes
Pemeran Peran
Yasmien Kurdi Tasya
Anastacia[2]
Wendell Ramos Donald
Federico
Rainier Castillo Raz
Gladys Reyes Mateng
Alicia Mayer Brigida
Virtuosa
Mura Pookalakala
Vangie Labalan Kelay

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Tasya's Real Fantasy". GMA Network. April 9, 2008. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 4, 2011. Diakses tanggal March 6, 2017. 
  2. ^ "Tasya Fantasya cast members". PEP (dalam bahasa Filipino). January 30, 2009. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 4, 2016. Diakses tanggal March 6, 2017. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]