Steps (grup musik)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Steps
A group of five people - three women (pictured standing) and two men (pictured crouching) - standing on a stage performing a music act.
Steps performing live at their Party on the Dancefloor Tour at the Utilita Arena in Newcastle, November 2017.
From left to right: "H", Lisa, Claire, Lee & Faye
Informasi latar belakang
AsalLondon, Inggris
GenrePop, dance-pop
Tahun aktif
  • 1997–2001
  • 2011–2012
  • 2017-present
Label
Artis terkaitH & Claire
Situs webstepsofficial.co.uk
Anggota

Steps adalah grup dance-pop Inggris yang terdiri dari Lee Latchford-Evans, Claire Richards, Lisa Scott-Lee, Faye Tozer dan Ian "H" Watkins. Steps dibentuk pada Mei 1997 oleh Tim Byrne, Barry Upton dan Steve Crosby dan telah merilis enam album studio, tiga album kompilasi dan 23 lagu. Musik mereka memiliki suara dance-pop tahun 1990-an. Nama mereka didasarkan pada premis pemasaran: bahwa setiap video musik mereka harus dikoreografikan, dan langkah-langkah tarian disertakan di lengan dengan sebagian besar single mereka.

Grup ini secara resmi mengkonfirmasi pada 1 Januari 2017, bahwa mereka mengakhiri vakum lima tahun mereka setelah tur reuni dan album Natal. Penampilan pertama mereka adalah di klub malam G-A-Y London, di mana grup tersebut mengkonfirmasi reuni. Grup ini kemudian tampil di acara I Love The 90-an di Hasselt, Belgia, karena popularitas besar band di Belgia selama akhir 90-an.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Brans, Jelle (9 April 2017). "Steps kleurt tiende editie I love the 90's". Het Laatste Nieuws (dalam bahasa Belanda). Belgium: De Persgroep. Diakses tanggal 13 April 2017. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]