Shannon (penyanyi Inggris)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Shannon
샤넌
LahirShannon Williams Lees
26 Mei 1998 (umur 25)
London, Britania Raya
Pekerjaan
Karier musik
Genre
Tahun aktif2011–sekarang
LabelMBK Entertainment (2015–2017)
Artis terkaitF-ve Dolls

Shannon Arrum Williams Lees (Hangul샤넌 아름 윌리엄스; kelahiran 26 Mei 1998), yang lebih dikenal sebagai Shannon, adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Inggris yang berbasis di Korea Selatan, Sebelum debutnya, Shannon tampil dalam Star King di SBS, sebelum pindah ke Korea Selatan pada 2010 untuk berkarier musik.[1] Dibesarkan dan lahir di Britania Raya, Shannon dapat berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea. Shannon juga dikenal sebagai pengisi suara karakter Jett di dalam game Valorant.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Lahir pada 26 Mei 1998 di Britania Raya dari seorang Wales, Chris Williams Lees, dan seorang ibu Korea, Jungmi Kim. Shannon (nama Korea: Arrum (Hangul아름; RRAreum) merupakan anak bungsu dalam keluarganya dengan dua saudara kembar seayahnya, Christian Lees dan Jonah Lees. Ia masuk Sekolah Teater Sylvia Young dan pada usia 7 tahun, ia berperan sebagai Cosette dalam musikal Les Miserables.[2] Shannon sekarang belajar di Sekolah Dwight Seoul.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Meet Shannon, the newest rising K-pop star out of the UK". KoreaBoo. 1 Desember 2014. Diakses tanggal 3 April 2016. 
  2. ^ (Korea)"이웃집 찰스 샤넌, 과거 파이브돌스 멤버로 활동...탈퇴 이유는?". Chosun. 2 Oktober 2015. Diakses tanggal 3 April 2016. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]