SMP Negeri 10 Parepare

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


SMP Negeri 10 Parepare
Informasi
Didirikan1972
Jurusan atau peminatanSd
Rentang kelasVII, VIII, IX
KurikulumKurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
Jumlah siswa981 orang (2010/2012)
Alamat
LokasiJl. Bau Massepe No.474, Parepare, Sulawesi Selatan
Moto

SMP Negeri (SMPN) 10 Parepare, merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada di Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Sama dengan SMP pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMP Negeri 10 Parepare ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas VII sampai Kelas IX

Pada tahun 2013 lalu, sekolah ini telah berhasil meraih gelar sebagai sekolah adiwiyata nasional dan saat ini, sedang mengincar gelar adiwiyata mandiri, dengan cara membina Sekolah-sekolah lainnya yang ada di di kawasan kota Parepare.

Saat ini SMP Negeri 10 Parepare sangat berbeda dari 4 atau 5 tahun lalu. Dengan adanya renovasi bangunan, penambahan fasilitas sekolah, tenaga pendidik yang profesional,tanaman tumbuh berdampingan menjadikan sekolah ini menjadi salah satu SMP yang paling banyak diminati masyarakat. Bukan karena sekolah ini, SMP pertama, maupun SMP elit, tempat di mana orang-orang berduit memamerkan kekayaannya, tetapi SMP ini di kagumi karena prestasinya yang berkembang begitu pesat, akhir-akhir tahun ini, di bawah kepemimpinan S.Pd., M.Pd..

Pranala luar[sunting | sunting sumber]