Rugrats

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Rugrats
The word "Rugrats" and two small underlines in dark blue written in a child's handwriting, with red, yellow, and green dots, a white background, and a jagged yellow border.
Genre Comedy
Adventure
Format Animated series
Pembuat Arlene Klasky
Gábor Csupó
Paul Germain
Pengisi suara E.G. Daily
Christine Cavanaugh
Nancy Cartwright
Kath Soucie
Cheryl Chase
Tara Strong
Cree Summer
Dionne Quan
(Complete list)
Komposer lagu tema Mark Mothersbaugh
Lagu pembuka "Rugrats Theme"
Komposer Mark Mothersbaugh
Denis M. Hannigan
Bob Mothersbaugh
Rusty Andrews
Negara United States
Bahasa English
Jumlah musim 9
Jumlah episode 172 (Daftar episode)
Produksi
Produser eksekutif Arlene Klasky
Gábor Csupó
Vanessa Coffey
Produser Paul Germain
Cella Nichols Harris
Geraldine Clarke
David Blum
Kate Boutilier
Penyunting Karl Garabedian
John Bryant
Durasi 23 minutes
Rumah produksi Klasky Csupo
Nickelodeon Animation Studio
Distributor Viacom International
Siaran
Saluran asli Nickelodeon
Format gambar NTSC
Format audio Surround
Periode siaran 11 Agustus 1991 (1991-8-11)–8 Juni 2004 (2004-06-08)
Kronologi
Dilanjutkan oleh All Grown Up!
Tayangan terkait Rugrats Pre-School Daze
Pranala luar
http://www.nick.com/shows/rugrats

Rugrats adalah serial televisi animasi Amerika yang dibuat oleh Arlene Klasky , Gabor Csupo dan Paul Germain untuk Nickelodeon . Acara ini berfokus pada sekelompok anak-anak muda, terutama Tommy , Chuckie , Phil , Lil , dan Angelica , dan kehidupan mereka sehari hari , biasanya dengan pengalaman hidup umum yang menjadi petualangan dalam imajinasi bayi ' . [ 1 ] [ 2 ] dewasa dalam seri hampir selalu menyadari apa anak-anak mereka sampai , tetapi hanya memberikan lebih banyak ruang bagi bayi untuk mengeksplorasi dan menemukan lingkungan mereka .

Seri perdana pada tanggal 11 Agustus 1991, setelah Nicktoon kedua Doug sebelum Ren & Stimpy Show. Produksi primer berhenti pada tahun 1993 setelah 65 episode , siaran terakhir pada tanggal 22 Mei 1994. Dari tahun 1995 sampai 1996, hanya episode baru " A Rugrats Paskah " dan " A Rugrats Hanukkah " dua episode Yahudi bertema kuat , keduanya menerima banyak pujian kritis. Rugrats episode baru mulai ditayangkan secara reguler pada tahun 1997 , dan Rugrats Film , yang memperkenalkan karakter adik Tommy , Dil , dirilis pada bulan November 1998. Sebuah sekuel berjudul Rugrats di Paris : The Movie datang pada tahun 2000 , dan bayi Kimi karakter dan Kira ibunya ditambahkan ke cast seri . Rugrats Go Wild , film yang crossover dengan sesama Nicktoon The Wild Thornberrys , dirilis pada tahun 2003 untuk tinjauan yang beragam . Dalam episode terakhir ditayangkan pada tanggal 8 Juni 2004, yang menetapkan total 172 episode dan sembilan musim .

Pada tanggal 11 Agustus 2001, Nickelodeon disiarkan dibuat untuk TV khusus " Semua ditumbuhi Up " untuk menghormati ulang tahun ke 10 dari seri . Khusus bertindak sebagai pilot untuk spin - off Rugrats seri All Grown Up ! Yang tepat mengikuti kehidupan bayi dan orang tua mereka setelah penuaan 10 tahun . Seri lain spin-off , Rugrats Pre-School Daze dianggap , tetapi hanya empat episode produksi masa lalu . Dua langsung ke video spesial juga diproduksi di bawah judul Rugrats Tales dari Crib . Tie- dalam seri media yang mencakup video game , buku komik , mainan , dan berbagai barang lainnya .

Rugrats akumulasi lebih dari 20 penghargaan selama jangka waktu 13 tahun , termasuk empat Emmy Awards Day , Choice Awards 7 untuk anak-anak , dan bintang sendiri di Walk of Fame di Hollywood . Nickelodeon seri mengumpulkan peringkat tinggi dan tetap nilai tertinggi menunjukkan pada jaringan selama lima tahun berturut-turut . Apakah Nicktoon terpanjang Nickelodeon untuk 2012 ketika SpongeBob SquarePants ditayangkan episode 173 nya