Rihanna (buku)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Rihanna
RihannaBook.jpg
Pengarang Rihanna, Simon Henwood[1]
Judul asli Rihanna: The Last Girl on Earth
Ilustrator Simon Henwood[1]
Negara Bendera Amerika Serikat United States
Bendera Britania Raya United Kingdom
Bahasa Inggris
Genre Musik
Penerbit Angelo Rizzoli
Tanggal rilis 12 Oktober 2010[1]
Jenis media Hardcover, Paperback
Halaman 144
ISBN 978-0-8478-3510-2

Rihanna buku meja kopi akan segera datang karya penyanyi R&B asal Barbados yaitu Rihanna, dalam kolaborasinya dengan direktur artistic Simon Henwood.[1] Buku ini akan dirilis pada September 2010.[1] Buku ini akan dirilis untuk mengiringi album 2009 Rihanna yaitu Rated R.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Sementara beberapa sudah muncul di saluran televisi Inggris 4Music. Rihanna berkata, "Ini akan menjadi buku meja kopi dengan gambaran yang orang belum pernah lihat sebelumnya. Ini seperti melewati belakang panggung, seperti buku mode. Boko ini adalah kreasi dari album Rated R dari satu langkah sepanjang jalan menuju apa yang ada sekarang. Dari semua langkah, bagaimana buku ini diciptakan dan bagaimana hal itu datang.

Rihanna pertama kali memulai kolaborasinya dengan Simon Henwood pada sebulan sebelum album keempat Rihanna, Rated R dirilis. Henwood mendesain logo “R” yang terlihat pada sampul album “Rated R”dan sampul buku “Rihanna”. Yang mana “merupakan sebuah pedang dua sisi. Satu sisi melambangkan kekuatan dan lainnya kerentanan”

Buku itu aslinya berjudul Rihanna: The Last Girl on Earth, mengikat dengan pengaruh The Omega Man Henwood dan Last Girl on Earth Tour. [2][3] Judul itu kemudian diubah namanya menjadi “Rihanna”. [1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d e f "Rihanna". RizzoliUSA.com. Rizzoli New York. Diakses 2010-04-07. 
  2. ^ Ann Lee (2010-01-06). "Rihanna to write her first book". Metro. Associated Newspapers. Diakses 2010-04-07. 
  3. ^ Bradley Stern (2010-01-04). "Rihanna's tell all book "The Last Girl on Earth" is not a tell all". The Insider. CBS. Diakses 2010-04-07.