Little Einsteins

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Little Einsteins
Disney's Little Einsteins logo.png
Genre Petualangan
Pembuat Eric Weiner
Olexa Hewryk
Pengisi suara Jesse Schwartz
Natalia Wojcik
Aiden Pompey
Erica Huang
Negara Amerika Serikat
Bahasa Bahasa Inggris
Jumlah episode 67
Produksi
Produser eksekutif Susan Holden
Steve Oakes
Richard Winkler
Produser Eric Weiner
Olexa Hewryk
Durasi 23 menit
Siaran
Periode siaran 10 September 2005–22 Desember 2009
Pranala luar
http://disneyjunior.com/little-einsteins


Little Einsteins adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat yang disiarkan di Disney Junior.

Karakter utama[sunting | sunting sumber]

(Dari Atas ke Bawah) Leo, Juni, Quincy, Annie, Rocket
  • Leo adalah pemimpin Little Einstein, dan orang yang pilot Rocket. Dia adalah kakak Annie. Bakat utamanya adalah melakukan dan objek yang paling berharga adalah miliknya konduktor tongkat. Leo memiliki rambut merah dan mata hijau. Dia disuarakan oleh Jesse Schwartz.
  • Annie adalah seorang gadis yang suka menyanyi. Dia adalah adik Leo dan satu-satunya karakter yang telah diujicobakan Rocket saja. Dia mencintai binatang termasuk lumba-lumba dan kuda, tapi takut laba-laba. Dia memiliki mikrofon perak dengan catatan musik orange bahwa ia menang dalam kontes lagu. Ketika dia ingin segera menunjukkan sesuatu kepada tim, frase yang biasa adalah "Dengar-lihat-lihat!" Dia memiliki kuncir pirang dan mata biru. Dia disuarakan oleh Natalia Wojcik.
  • Juni adalah balerina muda yang suka menari. Dia juga menikmati melihat bintang-bintang di malam hari dengan teleskop nya. Dia memiliki rambut cokelat dan mata cokelat. Dia disuarakan oleh Erica Huang.
  • Quincy adalah musisi anak yang memainkan berbagai alat musik, termasuk biola, gitar dan terompet. Ketika terkejut atau kagum, respon yang biasa adalah "Aku tidak percaya itu!". Dia memiliki rambut cokelat dan mata cokelat. Dia disuarakan oleh Aiden Pompey.
  • Rocket adalah Little Einsteins modus utama transportasi, serta teman mereka. Rocket memiliki berbagai alat dan aksesoris yang membantu tim menyelesaikan misi mereka. Rocket juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk lain dari transportasi, seperti kapal selam atau kereta api. Rocket berkomunikasi dengan bernyanyi.

Karakter kecil Berulang[sunting | sunting sumber]

  • Big Jet adalah pesawat tempur biru, yang merupakan musuh dari Rocket dan Little Einstein. Big Jet telah dikenal untuk merusak partai, dan mencuri hal yang perlu untuk dirinya sendiri. Big Jet tidak seperti musim semi, karena keberadaannya alergi untuk bunga, seperti yang terlihat dalam episode "Oh Ya, Oh Ya, itu Springtime". Dia juga membenci kalah. Dalam episode 64, "Show and Tell", Big Jet membuat perdamaian dengan Rocket dan Little Einstein. Big Jet digambarkan dengan garis-garis horisontal kuning di stabilisator vertikal nya.
  • Sedikit Tikus, The Good Knight dan Joey yang Kangaroo muncul di episode individual mereka sendiri, "The Mouse dan Bulan", "The Good Knight dan The Bad Knight "dan" Langsung Untuk Joey ", masing-masing, dan secara kolektif dalam" Rocket Soup ".
  • The Three Little Pigs muncul beberapa kali dalam episode termasuk "Farmer Annie", "Super Cepat" dan "Build It Rocket".
  • Melodi Pet Music adalah hewan peliharaan musik yang Leo membantu menemukan tiketnya untuk kereta peliharaan di "Melody Pet Music". Setelah naik kereta, Melody dibawa untuk hidup dengan Leo. Dia muncul kembali di "Melody dan Me", di mana Leo harus menyelamatkannya setelah balon udara itu terbang menjauh.
  • The Bad Knight adalah ksatria yang dipenjara ksatria yang baik.
  • The Little Red Train adalah teman baik dari Annie, dan meskipun dia sangat kecil, sangat ditentukan dan sangat kuat. Dia muncul di episode "Go West, Young Train" dan "Annie, Dapatkan Mikrofon Anda".