Lego City 4D - Officer in Pursuit

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Lego City 4D – Officer in Pursuit
SutradaraMichael D. Black
ProduserLaura Jackloski
Joshua Wexler
Ditulis olehMichael D. Black
Berdasarkan
Lego City Adventures
PemeranJonathan Alberto
Michael R. Johnson
Paige Mount
Penata musikDavid Wurst
Eric Wurst
PenyuntingMichael D. Black
Alex Verlage
Perusahaan
produksi
Pure Imagination Studios
DistributorThe Lego Group
Tanggal rilis
12 April 2019
Durasi12 menit
BahasaInggris

Lego City 4D – Officer in Pursuit adalah atraksi film pendek animasi 4-D berdasarkan dari Lego City Adventures. Film ini dirilis di Legoland California pada 12 April 2019 dan kemudian diluncurkan ke taman Legoland lainnya dan Legoland Discovery Centre pada tahun 2019. Film ini berdurasi 12 menit dan menggunakan berbagai efek sensorik untuk meningkatkan pengalaman. Plot berfokus pada polisi Kota Lego saat mereka mengejar perampok dalam pengejaran berkecepatan tinggi melalui jalan-jalan kota. Film ini diproduksi oleh Pure Imagination Studios dan didistribusikan oleh The Lego Group.

Plot[sunting | sunting sumber]

Ceritanya adalah pengejaran berkecepatan tinggi yang mengikuti seorang perwira polisi Kota Lego saat ia mengejar seorang penjahat melalui jalan-jalan dan gedung pencakar langit kota. Ada banyak tikungan dan belokan di sepanjang jalan yang melibatkan petugas menjadi basah, terbang, dan "bergelembung", yang ditingkatkan oleh efek sensorik 4D.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

  • Jonathan Alberto sebagai Polisi
  • Michael R. Johnson sebagai Penjahat
  • Paige Mount sebagai Polisi Wanita

Efek 4D[sunting | sunting sumber]

Pemirsa disediakan dengan kacamata 3D untuk mengalami efek visual. Film ini dirancang untuk menjadi pengalaman yang mendalam dan menggabungkan efek sensorik 4D selama 12 menit waktu pemutarannya. Ini termasuk air, angin, api, kabut, gelembung dan efek pencahayaan khusus.

Produksi[sunting | sunting sumber]

Lego City 4D – Officer in Pursuit diproduksi oleh Pure Imagination Studios dan The Lego Group. Ceritanya ditulis oleh Michael D. Black, yang juga menyutradarai.

Distrubusi[sunting | sunting sumber]

Lego City 4D – Officer in Pursuit dirilis di Legoland California Resort pada 12 April 2019 dan kemudian diluncurkan ke taman Legoland dan Legoland Discovery Center lainnya pada tahun 2019.[1][2][3][4] Saat ini terletak di semua taman Legoland dan Legoland Discovery Centre dan tersedia pada waktu yang dijadwalkan bersama film pendek lainnya, termasuk The Lego Movie: 4D – A New Adventure dan Lego Ninjago: Master of the 4th Dimension.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "New LEGOLAND California LEGO City 4D – Officer in Pursuit! Movie". The Brick Fan. 14 April 2019. Diakses tanggal 10 Desember 2020. 
  2. ^ "New 4D Movie: "LEGO City 4D: Officer in Pursuit" Premieres in LEGOLAND California". The Brickshow. 13 April 2019. Diakses tanggal 10 December 2020. 
  3. ^ "LEGO City 4D movie coming to LEGOLAND Windsor Resort". Brick Fanatics. 25 April 2019. Diakses tanggal 10 Desember 2020. 
  4. ^ "LEGO City 4D coming to LEGO Studios at LEGOLAND Windsor". Theme Parks UK. 25 April 2019. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2 November 2021. Diakses tanggal 10 December 2020. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]