Kami Bukan Malaikat

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Kami Bukan Malaikat
[[1]]
Format Sinetron
Pembuat MD Entertainment
Penulis Hilman Hariwijaya
Sutradara Akbar Bhakti
Pemeran Oka Antara
Donita
Reza Pahlevi
Niken Anjani
Dinda Kanyadewi
Rama Michael
Desy Ratnasari
Dicky Chandra
Joehana Sutisna
Dicky Wahyudi
Ayu Andriana
Ferdiyan
Lagu tema Sholawat, Wali
Lagu pembuka Sholawat, Wali
Lagu penutup Sholawat, Wali
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Jumlah musim 31 (hingga 21 Agustus 2012)
Produksi
Produser Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Lokasi Jakarta
Durasi 60 menit (03.00 - 04.00)
Siaran
Saluran asli MNCTV
Format audio Stereo
Dolby Digital 5.1
Periode siaran Sabtu, 21 Juli 2011–sekarang

Kami Bukan Malaikat adalah sebuah Sinetron yang tayang di MNCTV.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dua orang pencopet dan penipu bernama Fadil (Oka antara) dan Najib (Reza Pahlevi), nekat menyamar menjadi ustad dan tinggal di pesantren demi menemukan harta yang terkubur di sana. Mereka menggunakan identitas palsu sebagai Ustad Rasyid dan Ustad Solihin. Belum juga menemukan harta yang terpendam, Fadil malah menemukan cinta dengan seorang muslimah bernama Jihan (Donita), anak dari pemilik Pesantren itu. Sedangkan Najib malah dikejar-kejar oleh saudara Jihan yang bernama Zahra (Niken Anjani).

Perjalanan hidup mereka di pesantren tidaklah mudah karena Abbad (Ferdiyan), salah satu pengajar di Pesantren itu curiga kalau mereka adalah ustad palsu. Belum lagi ada Jaelani, orang kaya yang terpandang di desa itu. Dia ingin sekali menikahi Jihan, tetapi Jihan lebih memilih bersama Ustad Rasyid/Fadil, karena itu Jaelani sangat memusuhi Fadil.

Fadil dan Najib juga harus menghindari Barok (Joe Project Pop), penjahat yang dendam kepada dua ustad palsu itu yang telah menggagalkan pernikahannya dengan Siti (Ayu Andriana), hingga Siti malah suka kepada Najib. Barok pasti bertambah marah jika tau kalau Ustad Rasyid dan Ustad Solihin adalah Fadil dan Najib, karena sebenarnya harta yang dikubur di pesantren itu adalah hasil rampokan Barok yang dicuri oleh Najib.

Berhasilkah Fadil dan Najib mendapatkan harta, ataukah mereka lebih memilih cinta..... Saksikan, Romantika, Kehebohan dan kelucuan Ustad Gadungan di “Kami Bukan Malaikat”!!!

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]