Inulsista

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Inulsista
GenreSituasi komedi
PembuatKomando Pictures
Pemeran
Lagu pembuka"Masa Lalu" oleh Inul Daratista
Lagu penutup"Masa Lalu" oleh Inul Daratista
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode10
Produksi
Pengaturan kameraMulti-kamera
Rumah produksiKomando Pictures
Distributor
Rilis asli
JaringanANTV
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Rilis3 Juli (2023-07-03) –
12 Juli 2023 (2023-7-12)

Inulsista adalah serial televisi situasi komedi Indonesia produksi Komando Pictures yang ditayangkan perdana 3 Juli 2023 di ANTV.[1] Serial ini dibintangi oleh Inul Daratista dan Adam Suseno.[2][3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Inul (Inul Daratista), seorang pembantu muda cantik yang bekerja di rumah keluarga kaya, pasangan pengusaha sukses, Juragan Koswara (Joe Project), suami yang takut istri, dan Buragan Karina (Eva Yolanda), yang hidup glamor dan suka bergosip. Juragan Koswara memiliki dua anak, yaitu Diffie (Dicky Diffie), seorang pengangguran yang tertarik pada Inul, dan Elsa (Ghea Youbi), seorang mahasiswi yang tertarik pada supir keluarganya, Naga (Renaga Tahier).

Juragan Koswara berharap agar anak-anaknya sukses seperti dirinya, tetapi Diffie dan Elsa belum bisa memenuhi harapannya dan terlalu mengandalkan kekayaannya. Tidak hanya Diffie yang tertarik pada Inul, tetapi juga pria-pria lain di lingkungan tempatnya bekerja, mulai dari tukang kebun, supir, bahkan Juragan Koswara sendiri berlomba-lomba mendapatkan perhatiannya. Namun, Inul hanya memanfaatkan mereka semua untuk kepentingan pribadinya, karena Inul hanya tertarik pada Adam (Adam Suseno), seorang satpam baru di rumah Juragan Koswara.

Inul sering menggoda Adam, tetapi Adam terlalu polos dan tidak tertarik pada Inul. Sikap acuh tak acuh Adam justru semakin memancing rasa penasaran Inul. Akankah Inul berhasil memikat hati Adam? 

Pemeran[sunting | sunting sumber]

  • Inul Daratista sebagai Inul
  • Adam Suseno sebagai Adam / Roy
  • Joe P Project sebagai Koswara
  • Eva Yolanda sebagai Karina
  • Dicky Difie sebagai Diffie
  • Ghea Youbi sebagai Elsa
  • Renaga Tahier sebagai Naga

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Adhiyasa, Donny (2 Juli 2023). "Program Baru ANTV, Deretan Bintang Bikin Heboh Serial Komedi 'INUL SISTA'". VIVA. Diakses tanggal 7 Juli 2023. 
  2. ^ "Suami Istri Main Sketsa Komedi, Inul Daratista Sebagai ART dan Adam Suseno Jadi Satpam". Kapanlagi. 3 Juli 2023. Diakses tanggal 7 Juli 2023. 
  3. ^ "Suami Istri Main Sketsa Komedi, Inul Daratista Sebagai ART dan Adam Suseno Jadi Satpam". Kompas. 2 Juli 2023. Diakses tanggal 7 Juli 2023.