Ini Sahur Lagi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ini Sahur Lagi
GenreGelar wicara
Komedi
PresenterSule
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Produser eksekutifTeuku Aditya Oktaviano
Lokasi produksiSound Stage NET., Graha Mitra, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan
Durasi150 menit
Rumah produksiNET. Entertainment
DistributorNet Visi Media (Indika Group)
Rilis asli
JaringanNET.
Format gambarHDTV (1080i 16:9)
Format audioDolby Digital 5.1
Rilis3 April (2022-04-03) –
1 Mei 2022 (2022-5-1)
Acara terkait
Ini Ramadan
Ini Sahur
Ini Talkshow
Ini Weekend
Sahur Segerr dan Sahur Lebih Segerr (Trans7)
Sahurnya Pesbukers (antv)
Ramadan Itu Berkah (Trans TV)

Ini Sahur Lagi adalah sebuah program comedy talkshow melibatkan host, co-host, dan bintang tamu, dengan konten variety di dalamnya seperti Perform, Surprise, Charity Talkshow dan juga Games/Quiz. Ada Sule, Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, dan Dicky Difie yang akan menemani santap sahur pemirsa.[1]

Program ini merupakan versi baru dari Ini Sahur yang hadir pada tahun 2014-2019 dan juga versi sahur dari Ini Talkshow. Program ini masih dibawakan oleh Sule, namun Andre Taulany tidak ikut serta dalam program ini dikarenakan mengisi program sejenis di stasiun televisi lain, yaitu Sahur Lebih Segerr di Trans7. Program ini kembali hadir setelah vakum selama 2 tahun.[2][3][4][5]

Pada acara “Ini Sahur Lagi”, Sule hadir kembali dalam suasana rumah baru bersama teman-teman barunya. Selain Sule, program “Ini Sahur Lagi” akan melibatkan beberapa artis lainnya, seperti Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie.[6][7][8][9]

Pengisi acara[sunting | sunting sumber]

Pengisi acara utama[sunting | sunting sumber]

Pengisi acara tamu[sunting | sunting sumber]

Band pengiring[sunting | sunting sumber]

  • Boni & Friends

Penghargaan dan Nominasi[sunting | sunting sumber]

Tahun Penghargaan Nominasi Hasil
2022 Indonesian Television Awards 2022 Program Ramadan Non Drama Terpopuler Nominasi

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ NET. "Ini Sahur Lagi di situs resmi NET". netmedia.co.id. Diakses tanggal 2022-04-05. 
  2. ^ "NET. Mediatama Televisi di Instagram "RAMADAN MAKIN ASIK DITEMENIN PROGRAM-PROGRAM SPESIAL NET. Dijamin seru dan pastinya bakal bikin kamu semakin betah nonton TV 😊 #RamadanMakinAsikdiNET"". Instagram. Diakses tanggal 2022-03-31. 
  3. ^ "Sule Hingga Wika Salim Kembali Meriahkan Program Ini Sahur Lagi". jpnn.com. Diakses tanggal 2022-03-29. 
  4. ^ "Wika Salim sampai Rigen Senang Satu Program Bareng Sule di Ini Sahur Lagi". kompas.com. Diakses tanggal 2022-03-29. 
  5. ^ "NET TV Suguhkan Ragam Program Unggulan Selama Ramadhan 1443 H di Antaranya 'Ini Sahur Lagi'". mediajawatimur.pikiran-rakyat.com. Diakses tanggal 2022-03-29. 
  6. ^ "Bulan Ramadhan, Ini Sahur Lagi Net TV akan Temani Santap Sahur Anda". beritabulukumba.com. Diakses tanggal 2022-03-30. 
  7. ^ "NET. Mediatama Televisi di Instagram "Bulan Ramadan makin asik ditemenin INI SAHUR LAGI! 👏 Sahur bareng Kang @ferdinan_sule @herjunotali.studio @wikasalim @rigensih @dicky_difie & @lukitavati setiap hari jam 02.00 WIB."". Instagram. Diakses tanggal 2022-03-31. 
  8. ^ "Ini Talkshow NET. Official di Instagram "Penontooonn.. penontoonn!! Siapa nih yang udah kangen banget mau nonton acara sahur yang paling menghibur? Kami datang lagi untuk menemani santap sahur kalian di rumah!! Jangan sampai ketinggalan keseruan INI SAHUR LAGI setiap hari jam 2.00 WIB hanya di NET!🎉🥳"". Instagram. Diakses tanggal 2022-03-31. 
  9. ^ "Ini Talkshow NET. Official di Instagram "Ayo kita sahur! Jangan pada tidur! Marilah kita sahur lagi! Bersama Ini Sahur Lagi!~ Kami datang lagi untuk menemani santap sahur kalian di rumah!! Jangan sampai ketinggalan keseruan INI SAHUR LAGI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di NET!🎉🥳"". Instagram. Diakses tanggal 2022-03-31. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]