Iman Crosson

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Iman Crosson
Crosson portrait.jpg
Latar belakang
Lahir 27 Maret 1982 (umur 32)
Louisville, Kentucky
Pekerjaan Aktor, impressionis
Tahun aktif 2005-sekarang
Situs web youtube.com/Alphacat

Iman Crosson (lahir di Louisville, Kentucky, 27 Maret 1982; umur 32 tahun, juga dikenal sebagai Alphacat) adalah Aktor, impressionis dari Amerika Serikat dan artis YouTube dan impersionis Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama dan rapper Drake.

Karir[sunting | sunting sumber]

YouTube dan impresi Barack Obama[sunting | sunting sumber]

Pada 14 Desember 2005, Crosson berumur 23 tahun membuka akun YouTube dengan nama layar Alphacat. Pada bulan Juli 2008, atas desakan sesama pelayan nya Crosson menciptakan video lelucon calon kemudian presiden Barack Obama.

Selama musim panas 2008 kampanye pemilihan Presiden AS, 30 detik video yang Crosson memenangkan kontes nasional Restoran Denny untuk para impresionis terbaik dari lalu-kandidat Barack Obama. Dia mengatakan bahwa dia "pergi dari pengangguran untuk wiraswasta dalam harfiah hitungan bulan." Crosson pindah dari New York ke California, memperoleh agen yang mengkhususkan diri dalam membantu bakat menyeberang dari online untuk mainstream, dan diundang untuk berada di America's Got Talent.

Setelah Januari 2009 peresmian Obama, Crosson adalah fitur pada beberapa hiburan dan televisi berita acara, blog dan surat kabar. Crosson disebut "YouTube sensasi" oleh Neil Cavuto Fox News.

Kerja pasca-perdana Crosson sudah termasuk suara-usai di distrik Newsweek, serangkaian video di mana Crosson diriwayatkan bulan pertama Obama di Washington dari sudut pandangan Presiden. Crosson menyamar Obama pada ke-66 Radio dan Televisi Tahunan wartawan 'Association Dinner pada tanggal 17 Maret 2010.

Crosson berada di antara pencipta konten YouTube yang bertemu di Gedung Putih di Februari 2014 dengan Presiden AS Obama untuk memulai dialog tentang kesadaran asuransi kesehatan dan pendaftaran, serta anti-bullying, pendidikan, dan kesempatan ekonomi.[1]

Pada bulan Oktober 2012, Crosson dilakukan sebagai Obama di YouTube seri Epic Rap Battles of History di "Barack Obama vs Mitt Romney" episode, singel musik yang bersertifikat emas oleh RIAA. Selain itu, Crosson muncul sebagai Presiden Brokoli Obama dalam sebuah episode The Annoying Orange.

Pada Desember 2013, Crosson berkontribusi pada Undang-Undang Perawatan Terjangkau ("Obamacare") pertukaran kesehatan "Beritahu teman - Dapatkan tertutup" kampanye media sosial untuk meningkatkan kesadaran di kalangan pemuda Amerika untuk mendaftar di asuransi kesehatan Obamacare-compliant, dengan merilis sebuah video lelucon "drop It Like It Hot." Snoop Dogg.

Pada bulan Februari tahun 2014, pencipta konten YouTube termasuk Crosson bertemu dengan Presiden AS Obama di Gedung Putih untuk membahas cara-cara di mana pemerintah bisa terhubung dengan pemirsa pencipta konten, tentang kesadaran dan partisipasi dalam polis asuransi kesehatan dan isu-isu lainnya.

Along the Roadside[sunting | sunting sumber]

Crosson memainkan peran utama pria dalam memenangkan penghargaan film independen Along the Roadside dengan aktor pendukung Michael Madsen, film memulai debutnya pada Februari 2013 FEST.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama WhiteHouse20140306

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]