Hulondalo.id

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hulondalo.id
URLwww.hulondalo.id
TipeSitus web berita
Bersifat komersial?Ya
BahasaIndonesia

Hulondalo.id adalah sebuah situs web berita di Indonesia.[1] Hulondalo.id adalah platform media informasi berbasis digital, yang didalamnya berisi berita, artikel, serta infografis yang disebarkan secara daring. Mengusung jargon Mencerahkan tanpa batas, hulondalo.id mampu meraih kepercayaa pembaca dan memberikan warna tersendiri bagi platform media digital di Indonesia.

Lahir di tengah mengguritanya bisnis media daring, hulondalo.id berhasil memposisikan diri sejajar bahkan melampaui media daring yang sudah berdiri beberapa tahun lebih dulu. hulondalo.id juga mengutamakan fakta serta informasi yang terverifikasi sebelum menyajikannya dalam bentuk berita ke publik, dan tentunya lebih cepat.

Digawangi sejumlah wartawan senior media cetak besar grup jawa pos, hulondalo.id resmi berdiri pada 8 November 2018. Nama hulondalo sendiri dipilih, karena keunikan dan filosofinya.

Hulondalo adalah nama lain dari Gorontalo dalam bahasa daerah. Dan Provinsi Gorontalo adalah satu satunya provinsi di Indonesia yang memiliki nama daerah yakni hulondalo.

Karenanya, dukungan hingga kritikan dari pembaca, senantiasa dibutuhkan untuk membuat media siber ini, lebih baik. Sebagaimana moto Hulondalo.id, "Mencerahkan Tanpa Batas".[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Dewan Pers". dewanpers.or.id. Diakses tanggal 2023-07-30. 
  2. ^ "Hulondalo About". Hulondalo About. Diakses tanggal 2023-07-30.