Fukakaina Boku no Subete wo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Fukakaina Boku no Subete wo (不可解なぼくの全てを Fukakaina Boku no Subete wo, dengan judul alternatif Love Me for What I Am) adalah sebuah manga asal Jepang yang dibuat pada tahun 2018 oleh mangaka Kata Konayama. Manga ini diterbitkan secara daring melalui situs web Comic Medu mulai 1 Juni 2018 dan statusnya saat ini sedang berjalan. Saat ini, terdapat satu volume tankobon yang telah diterbitkan pada 31 Januari 2019.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

"Laki-laki? Perempuan? Inilah masa muda kami yang penuh dengan misteri!"

Mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang mengenakan pakaian seragam perempuan ke sekolah saban harinya, Mogumo, yang suatu hari mendapatkan tawaran untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Mogumo pada awalnya merasa senang karena di kafe ini dia bisa bekerja dengan seragam pelayan yang manis, tetapi dia akhirnya mengetahui bahwa kafe ini sebenarnya adalah kafe yang diisi oleh Otoko no Musume (Laki-laki yang berpakaian seperti perempuan). Apa yang sebenarnya terjadi?[2]

Karakter[sunting | sunting sumber]

Ryūnosuke Mogumo[sunting | sunting sumber]

Tokoh utama dari serial ini yang menganggap dirinya bukanlah laki-laki maupun perempuan.

Tetsu Iwaoka[sunting | sunting sumber]

Teman sekelas Mogumo yang mengajak Mogumo untuk bekerja di kafe milik keluarganya, Question, yang para pekerjanya adalah para Otoko no Musume.

Akira Tatebayashi / Mei[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ 不可解なぼくのすべてを. "不可解なぼくのすべてを". COMIC MeDu|コミックめづ (dalam bahasa Jepang). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-07-11. Diakses tanggal 2019-03-13. 
  2. ^ "不可解なぼくのすべてを". pixivコミック (dalam bahasa Jepang). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-03-26. Diakses tanggal 2019-03-13.