Daily Fantasy

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Daily Fantasy adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2021 yang ditayangkan pada tanggal 19 September 2021. Seri tersebut menampilkan Ian Wang Yanlin sebagai A Zen, Jiao Junyan sebagai Cao Mei, Jack Kao sebagai He Gei dan Min Jian sebagai Adam. Seri tersebut memiliki genre komedi, fantasi dan romantis yang diadaptasi dari manhua atau komik mandarin karya Man Tian Xing. Seri tersebut disutradarai dan ditulis oleh Liang Dong. Syuting seri tersebut dilakukan dari 23 Mei 2019 sampai Juli 2019.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut mengisahkan Ah Zhen saat masih kecil pernah dianggap menjadi seorang pencuri di sekolahnya. Teman sekelasnya menjebak Ah Zhen dengan menaruh dompet kepala sekolah di tempatnya. Hal ini membuatnya dianggap pencuri oleh seluruh warga sekolah.

Saat sudah dewasa, Ah Zhen mendapatkan kecelakaan yakni ia tersambar petir. Setelah kecelakaan, Ah Zhen menemukan bahwa dirinya dapat berbicara dengan benda dan binatang. Ah Zhen yang mengetahui bahwa ada yang berbeda dengan dirinya panik bukan main. Dia mendatangi rumah sakit untuk meminta tolong menyembuhkan yang terjadi pada dirinya.

Namun, bukannya ditangani oleh dokter, Ah Zhen justru dianggap gila. Saat sedang berada di Rumah Sakit, Ah Zhen tanpa sengaja bertemu dengan cinta pertamanya. Ah Zhen baru mengetahui bahwa cinta pertamanya adalah seorang dokter di Rumah Sakit yang ia datangi. Cinta pertama Ah Zhen bernama Cao Mei, kisah cinta mereka pun dimulai sejak pertemuan ini.

Referensi[sunting | sunting sumber]