CitraLake Suites

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


CitraLake Suites[1] merupakan project kondominium hasil kerjasama Ciputra Residence dengan Mitsui Fudosan Residential yang berlokasi di Citra 6 – CitraGarden City Jakarta. Dibangun[2] dengan konsep gaya hidup modern, CitraLake Suites adalah kompleks hunian yang terdiri dari empat menara yang menawarkan hunian eksklusif bintang 5 di tepi danau. Proyek ini memadukan arsitektur kontemporer dengan suasana lingkungan yang asri. CitraLake Suites juga memiliki 2 komponen air dan hijau. Danau yang luas yaitu seluas ±70.000 m2, serta taman hijau seluas ± 27.000 m2 memperkuat positioning CitraLake Suites sebagai Island Condominium.

Infrastruktur[sunting | sunting sumber]

CitraLake Suites didukung oleh fasilitas lengkap mulai dari kawasan Food & Beverages (Ciffest), commercial shop house (Ruko), supermarket, home ware retail, sekolah, serta Rumah Sakit Ciputra Hospital menjadikan CitraGarden City market leader dikawasan sekitarnya.

  • Desain: Citra Lake Suites dirancang untuk menangkap esensi dari keasrian lingkungan sekitarnya untuk ditampilkan secara stylish dan bergaya kontemporer dengan fungsionalitas hunian modern.[3]
  • Lokasi: Hanya 10 menit dari Bandara Internasional Jakarta dan dengan akses ke Jakarta Outer Ring Road[4]
  • Landscape: memiliki empat taman dengan tema yang berbeda

Penghargaan[sunting | sunting sumber]

  1. Consumer Choice Awardtahun 2015, CitraLake Suites mendapatkan penghargaan: Best on The Area Residential Jakarta.
  2. Consumer Choice Award tahun 2015, CitraLake Suites mendapatkan penghargaan: Best on The Area Apartment Jakarta Barat.
  3. Property Indonesia Award tahun 2016, CitraLake Suites mendapatkan penghargaan: The Promising Apartment in West Jakarta.

Referensi[sunting | sunting sumber]