Be A Man

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Be A Man
Be A Man.jpg
Logo Be A Man
Format Reality show
Pemeran Eron Lebang
Negara Flag of Indonesia.svg Indonesia
Jumlah episode 1 musim
Produksi
Durasi 60 menit per tayang
Siaran
Saluran asli Global TV
Periode siaran April 2008Juli 2008
Pranala luar
Situs Resmi Global TV


Be A Man adalah acara realitas mengenai bagaimana kehidupan seorang waria yang dibentuk menjadi laki-laki sempurna. Ditayangkan pada bulan April 2008 di stasiun tv swasta, Global TV dengan pembawa acara finalis MTV VJ Hunt dan pemain film, Eron Lebang.

Terdapat 18 kontestan yang dididik oleh TNI. Mereka diberi pelatihan dan tantangan seperti mendaki papan panjat tebing, meminum darah ular, dan lain-lain.

Peserta[sunting | sunting sumber]

Musim Galeri Pemenang Finalis lain
Pertama, 2008 Peserta Be A Man 2008.jpg Luqman Hakim, S.E

Trivia[sunting | sunting sumber]

  • Sang pemenang, Luqman Hakim, adalah seorang Miss Waria Indonesia yang pernah mengikuti Miss Waria International. Selain itu ia juga penulis buku, salah satu bukunua berjudul Jangang Lihat Kelaminku: Suara Hati Seorang Waria. Selain itu, ia yang lulusan dari Northern California Global University Amerika dan mendapat gelar kehormatan Doctor Honoris Causa (HC), juga pernah mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif (DPRD) Kota Malang dengan membawa bendera Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), ia juga mencalonkan diri sebagai Walikota Malang[1].
  • Rahma, finalis dari Jakarta yang terpilih menjadi juara kedua, menjadi korban pembunuhan yang ditemukan di Stasiun Pondok Cina, Depok[2].

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]