Basant Bhatt

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Basant Bhatt
Lahir23 Januari 1994 (umur 30)
Bageshwar, Uttarakhand, India
KebangsaanIndian
Pekerjaanaktor
Tahun aktif2015 - sekarang

Basant Bhatt adalah aktor India.[1] Dia membuat debut televisinya dalam serial Arjun di mana dia memainkan peran sebagai anak sekolah Varun. Kemudian ia memainkan peran utama remaja Karna dan putra Karna Vrishasena dalam serial televisi Suryaputra Karn. Saat ini ia terlihat memainkan peran Kartikeya dan Balarama di Vighnaharta Ganesha dan Radha Krishna.

Karier[sunting | sunting sumber]

Basant Bhatt lahir pada tanggal 23 Januari 1994 di Bageshwar, Uttarakhand. Ia menjadi terkenal dengan perannya dalam pertunjukan debutnya Suryaputra Karn, disutradarai oleh Kamal Monga dan diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary di mana ia memainkan peran muda Karna. Kemudian dia memainkan peran sebagai putra Karna Vrishasena di acara yang sama ketika sutradara ingin memerankan seseorang yang bisa menyamai intensitas Karna.

Dia telah bekerja di banyak iklan TV dan pemotretan cetak. Dia juga bekerja di beberapa serial TV episodik seperti Crime Patrol.

Basant saat ini melakukan peran utama dalam Vighnaharta Ganesha sebagai Kartikeya alias Murugan di Sony TV dan di RadhaKrishn sebagai Balarama / Sesha / Lakshmana di Star Bharat.

Basant harus meninggalkan Vignaharta Ganesh untuk waktu yang singkat karena masalah tanggal tetapi dia dibawa kembali.[2]

Televisi[sunting | sunting sumber]

Tahun Judul Peran Saluran TV
2012 Arjun Varun (Episode 6) Star Plus
2015–2016 Suryaputra Karn[3] Karna Remaja / Vrishasen Sony TV
2016 Crime Patrol Berbagai Karakter Sony TV
2017–sekarang Vighnaharta Ganesha[1] Kartikeya
2018–sekarang Radha Krishna Balram Star Bharat

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b "Basant Bhatt locked to play Kartikeya in Vighnahartha Ganesha". The Times of India. Diakses tanggal 31 July 2017. 
  2. ^ "Basant Bhatt rejoins Vighnaharta Ganesha". tellychakkar.com. Diakses tanggal 21 Jan 2020. 
  3. ^ "Young Suryaputra Karn to enter the show again as his son". Daily News and Analysis. 6 August 2006. Diakses tanggal 5 November 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]