Asriady Arasy

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Asriady Arasy
Informasi pribadi
Lahir15 Oktober 1979 (umur 44)
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Partai politikPartai Demokrat
Suami/istriNafsiah Ramdhani
Anak6
Alma materIST- PI Makassar
Pekerjaan
Sunting kotak info
Sunting kotak info • L • B
Bantuan penggunaan templat ini

Asriady Arasy (lahir 15 Oktober 1979) adalah Anggota DPRD Kabupaten Gowa Periode 2014-2019 sekaligus Ketua Komisi IV yang membidani Pendidikan, Kesehatan, dan Pariwisata dari Partai Demokrat. Pekerjaan keseharian, direktur Dan pemilik PT. Asritama Trans yang bergerak di bidang ekspor impor, Cv. Jaya Bersama di bidang pertanian, Memiliki usaha pertambangan hasil bumi. Direktur Oprasional perusda kab, gowa dan ketua umum/direktur FPTI kab. Gowa serta memiliki bisnis gedung serbaguna nya sendiri yang dinamakan gedung AKLEMADIBA yang terletak di jalan poros bontonompo - takalar, kec. bontonompo kelurahan tamallayang.

Asriady Arasy adalah anak dari seorang ayah yang berprofesi sebagai kontraktor sekaligus pengusaha dan Ibunya berprofesi sebagai Guru SMP (Sekolah Menengah Pertama).

politisi sekaligus pengusaha yang bertagline "beri bukti bukan janji" itu dibesarkan dari keluarga yang sederhana nan santun, di tangan ayahnya dia ajarkan untuk selalu bekerja keras untuk menggapai sebuah cita cita, dan di mulut ibunya dia di ajarkan tentang tutur kata yang baik

Dia menghabiskan masa kecilnya bersama keluarga di Bontonompo, Gowa hingga tamat SMP. Setelah itu, ia mengenyam pendidikan di SMU (Sekolah Menengah Umum) Kemudian ia melanjutkan sekolahnya di Institut Sains dan Teknologi Pembangunan Indonesia (IST-PI). Di kampus ini, ia pernah tercatat sebagai Wakil Ketua Senat Mahasiswa IST-PI. Dan telah tahap akhir S2 di Universitas Muslim Indonesia dengan jurusan Manajemen keuangan.

Asriady Arasy juga merupakan seorang politisi muda yang peka dan sangat peduli terhadap kondisi masyarakat Dibuktikan dengan banyaknya kegiatan sosial yang dia lakukan.

sempat vakum dari dunia perpolitikan dan kembali mengurus gudang bisnisnya, saat ini ia di kabarkan kembali mengambil peran dalam pemilu 2024 dengan bergabung bersama partai PPP bernomor urut 4, daerah pemilihan dapil 5 kecamatan bontonompo - bonsel.

"BERI BUKTI BUKAN JANJI" sudah terbukti bukan janji - asriady arasy, pungkas nya.

Karier[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

http://www.jariungu.com/caleg.php?idCaleg2014=131095

http://beritakotamakassar.com/2015/11/03/jambore-pramuka-cadika-tinggalkan-masalah/

http://beritakotamakassar.com/2016/01/11/dikunjungi-anggota-dewan-berharap-ada-yang-membantu/

http://makassar.tribunnews.com/2015/06/25/diduga-jual-beli-bangku-dprd-gowa-panggil-kepala-sman-1-sungguminasa