31 Februari

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

31 Februari yang berhubungan dengan kalender Barat modern (revisi Gregorian), adalah tanggal yang tidak nyata. Tanggal ini kadang digunakan untuk contoh tujuan, untuk membuatnya jelas tanpa melihat konteks bahwa informasi tersebut yang sedang ditunjukkan adalah tanggal tiruan dan tidak nyata. 30 Februari kadang digunakan dalam makna yang sama.

Dalam pembahasan ini, "tanggal" tersebut serupa dengan tanggal fiksi lain uang digunakan untuk tujuan serupa, seperti "John Q. Public".

Contoh penggunaan sengaja[sunting | sunting sumber]

  • Maricopa Center for Learning and Instruction (2002). "Lesson 12: Address Footers and E-Mail Links". Writing HTML: A Tutorial for Creating Web Pages. Maricopa Community Colleges. Diakses 2007-07-06. "sample web page / Page Title / Last Updated February 31, 1999"  (usage as example data in instructional materials).
  • Feb31.com (publication date unspecified). "You are invited...". Diakses 2007-07-06. "[T]he world's first February 31 Party! ... When: On February 31, of course! The festivities will start at 12:61 PM..."  (usage as nonsense data in a domain name placeholder page).

Lihat pula[sunting | sunting sumber]