Wikipedia:Lencana

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lencana adalah BintangWiki khusus yang diberikan kepada pengguna yang terlibat kegiatan luar jaringan Wikipedia bahasa Indonesia, termasuk kopi darat, pelatihan, dan workshop. Untuk menjaga keabsahannya, lencana hanya dapat dibuat dan diberikan oleh pengurus Wikipedia bahasa Indonesia.

Lencana Kopdar[sunting sumber]

Lencana Kopdar diberikan bila seorang pengguna mengikuti acara kopi darat, pelatihan, atau workshop yang diadakan oleh komunitas Wikipedia atau Wikimedia. Lencana Kopdar baru akan dibuat setiap ada acara kopi darat yang diikuti lebih dari 5 pengguna Wikipedia. Nama pengguna yang hadir akan ditulis dalam lencana bersangkutan.

2013[sunting sumber]

Lencana 10 Tahun Wikipedia bahasa Indonesia
diberikan kepada pengguna yang hadir dalam perayaan 10 tahun Wikipedia bahasa Indonesia pada tanggal 8 Juni 2013 di Jakarta: Ricky Setiawan, Hariadhi, Gombang, 22Kartika, Imanuel NS Uen, 26Isabella, dan Alven.
Lencana Ngewiki Berjamaah 2013
Diberikan kepada pengguna yang hadir dalam acara Ngewiki Berjamaah, 20–21 Juli 2013 di Jakarta: Ricky Setiawan, Hariadhi, Gombang, Medelam, Alven, Imam Khairul Annas, Andy lesmana, Arsyil, Remontulus, Nurulbaitirohmah, dan JV089Yayu.