Lompat ke isi

Wikipedia:Artikel bagus/Usulan/Tasya Revina

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CATATAN PENUTUP

Artikelnya sudah dihapus. Maka pengusulan ini ditutup. F1fans (bicara) 19 Agustus 2023 12.08 (UTC)

Diskusi di bawah adalah arsip dari pengusulan artikel bagus. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.

Pencalonan artikel ini dikembalikan kepada pengusulnya.


Tasya Revina[sunting sumber]

Pengusul: Mauritziee (b • k • l)
Status:    Selesai

Saya rasa artikel tersebut telah memenuhi kriteria "Artikel bagus", mungkin bisa di cek. Mauritziee (bicara) 14 Agustus 2023 23.55 (UTC)[balas]

Komentar Dedhert.Jr[sunting sumber]

Selaku bukan ahli dalam biografi, saya akan coba meninjau artikel ini sebisa mungkin. Dilihat dari artikelnya, masih terkena tag kriteria kelayakan umum; terlebih lagi, belum ada kategori artikel. Masih ada beberapa paragraf yang belum dikutip dengan sumber; contohnya di bagian kehidupan awal yang menjelaskan kelahiran dan masa pendidikannya, tapi sumber [3] menjelaskan tentang pernikahannya. Penulisan masih perlu dicopyedit, seperti kapitalisasi, penulisan nama yang benar (Covid-19 menjadi COVID-19), dan seterusnya. Oleh karena itu, saya menyatakan Tidak setuju Tidak setuju sebagai AB. Pengecekan sumber diperiksa dari oldid 24017036.

WP:ABU mengatakan bahwa usulan dapat ditutup atas salah satu prasyaratnya: terlampau dari kriteria (seperti tanpa rujukan, dan lain-lain). Saya rasa pengusulan ini dapat ditutup segera. Dedhert.Jr (bicara) 15 Agustus 2023 06.19 (UTC)[balas]


Diskusi di atas adalah arsip. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.