Pengguna:Fulvian20

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Fulvian20

Ivan Fulvian, pelafalan dalam bahasa Indonesia: [/ˈɪvɑːn fʊl.viːɑːn/], adalah seorang pengguna Wikipedia sejak 8 September 2018 (2018-09-08). Itu artinya, pengguna ini ada dari 2084 hari yang lalu. Meski telah mendaftar akun, pengguna ini baru menyunting artikel pertama pada 8 November 2019 (2019-11-08). Saat itu, artikel yang disunting adalah "Daftar tokoh Islam Indonesia". Setelahnya, saya konsisten menyunting dan mengembangkan artikel, terutama terkait biografi, politik, dan pemerintahan. Selain itu, saya menyukai artikel yang berhubungan dengan sejarah politik sehingga tidak jarang saya mengutip sumber sejarah yang berasal dari media cetak dan media daring.

Misi saya di Wikipedia adalah mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan alinea keempat Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Melalui Wikipedia, maka saya dapat mengembangkan artikel-artikel yang dapat menjadi referensi ilmu pengetahuan bagi pelajar, tenaga pendidik, dan umum. Ini menjadi upaya mendorong daya minat baca bagi bangsa Indonesia yang dapat diakses melalui internet.

 BintangWiki
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Fulvian20 yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Karena sudah mengembangkan artikel pemilihan umum Wali Kota Depok 2020 sampai sedemikian lengkapnya. Danu Widjajanto (bicara) 31 Juli 2020 18.43 (UTC)
 Kotak pengguna
Pengguna ini adalah editor di Wikipedia bahasa Indonesia. (verifikasi)
Indonesia
Pengguna ini berasal dari Indonesia


Pengguna ini berandil dalam misi khusus pencerdasan bangsa
Pengguna ini tertarik pada ilmu politik dan siap berdebat.
Pengguna ini sedang atau pernah menjalani pendidikan di Universitas Islam Negeri Jakarta
Pengguna ini tertarik untuk menyunting artikel terkait politik.
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
جاوي
ڤڠڬونا اين بيسا ممباچ ابجد جاوي
 Membuat halaman baru
Ini adalah halaman pengguna Wikipedia.

Jika Anda menemukan halaman ini pada situs selain Wikipedia, artinya Anda sedang membuka sebuah situs salinan (mirror site). Halaman ini bisa saja sudah lama tidak diperbarui, dan bahwa pengguna halaman ini tidak punya hubungan khusus dengan situs lain selain Wikipedia itu sendiri. Halaman asli berada di alamat https://id.wikipedia.org/wiki/Pengguna:Fulvian20.

Yayasan Wikimedia
Yayasan Wikimedia