Pengguna:AR Sugeng Riyadi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

AR Sugeng Riyadi adalah nama lengkap saya. Saya biasa dipanggil Pak AR, atau lebih praktis 'pakar', sekadar singkatan panggilan dan bukan terminologi pakar. Saya terlahir pada tanggal 1 Syawal sekitar 1972. Kenapa sekitar karena saya tidak punya akta kelahiran yang pasti, akta yang saya punya sudah buatan lagi yang setelah saya lacak secara ilmu falak tidak sinkron.

Saya hari-hari mengajar di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, yaitu nama sebuah pondok pesantren yang berlokasi di desa Pabelan kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, biasa disingkat dengan PPMI Assalaam, adalah lembaga pendidikan swasta Islam yang berada di bawah naungan Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta (YMPIS).

Saya sendiri salah seorang pengguna Wikipedia. Saya sangat senang bisa saling mengungkapkan sebuah uneg-uneg, curhat demi kemajuan Indonesia.

Sumbangan saya ke Wikipedia memang belum banyak, tetapi saya tetap berusaha. Diantara tema yang sudah tetapi masih harus terus dikembangkan adalah ilmu falak, pendidikan fisika, dan bahasa arab.

Ucapan terima kasih kepada mas Revo Arka Giri Soekatno, sebagai inspirator dalam ikut andil saya demi memberi sumbangsih di percaturan dunia wiki ini.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]