Trinity of Shadow

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Trinity of Shadows (Hanzi: 第三佈局 塵沙惑) adalah sebuah seri Taiwan tahun 2021 yang ditayangkan di HBO dan mengusung genre misteri kriminal. Digarap oleh Hung Po-Hao, seri tersebut menghadirkan tiga pemain film Taiwan, Sandrine Pinna, Liu Kuan-Ting, dan Kaiser Chuang.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kisah dari serial ini akan berkutat pada sebuah kasus pembunuhan sadis seorang perempuan bernama Nicole. Tidak hanya tubuh Nicole ditemukan dalam keadaan mengenaskan, tempat kejadian perkaranya juga serupa dengan sebuah kasus yang terjadi 23 tahun lalu. Terlebih lagi, modus operandi yang ditemukan di TKP juga memiliki kemiripan dengan sebuah kasus yang terjadi tiga tahun sebelumnya.

Hal ini pun membuat detektif Tze-Wei (Sandrine Pinna), pejabat publik Chi-Hsiao (Kaiser Chuang), dan seorang polisi bernama Chia Hao (Liu Kuan-Ting) merasa bahwa kasus ini lebih dalam dari yang mereka kira. Sekalipun situasinya rumit, ketiganya tetap bertekad untuk menangkap dalang di balik pembunuhan keji tersebut. Sayangnya, tanpa disadari, kasus yang tengah mereka investigasi ini juga berkaitan dengan masa lalu kelam ketiganya.

Referensi[sunting | sunting sumber]