Trauma Center (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Trauma Center adalah sebuah film laga seru Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Matt Eskandari. Film tersebut menampilkan Bruce Willis, Nicky Whelan, Tito Ortiz, Texas Battle, Lynn Gilmartin dan Catherine Davis.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Madison Taylor mengalami luka tembak akibat melakukan perselisihan bersama dua penjahat korup bernama, Pierce dan Tull. Dua penjahat tersebut ternyata berprofesi sebagai polisi. Kemudian Madison dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang didapatkannya. Ketika ia terbangun, ia tiba-tiba menjadi saksi dari salah satu kasus yang ditangani oleh polisi yang sangat dihormati bernama Steve Wakes tentang.

Sejak saat itu, kemalangan terus terjadi dengan Madison. Ia diburu oleh dua polisi penjahat karena dirasa cukup mengancam kedua polisi tersebut. Saat Madison melakukan pelariannya, ia kemudian terjebak di sebuah bangunan bekas rumah sakit yang ternyata terkunci. Demi menyelamatkan diri ia menghubungi Steve Wakes untuk meminta bantuan. Namun ia tidak bisa menunggu Steve terlalu lama, hingga ia memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya dan berjuang demi melawan kedua penjahat tersebut.

Referensi[sunting | sunting sumber]