Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Tidak bisa membuat suntingan

3
Ringkasan oleh Argo Carpathians

Suntingan Anda terkena filter penyalahgunaan 45. Tidak perlu khawatir suntingan Anda ditolak karena ini hanya false detect dari sistem.

Yoseph76 (bicarakontrib)

Dear Pengurus,

Saya tidak bisa membuat suntingan dihalaman Witihama, Flores Timur karena muncul tulisan:

Galat: Aksi ini secara otomatis telah diidentifikasi sebagai tindakan yang merusak, dan karenanya ditolak. Jika Anda yakin bahwa suntingan anda adalah suntingan yang bermanfaat, silakan hubungi pengurus, dan informasikan apa yang sedang Anda lakukan. Keterangan singkat tentang peraturan penyalahgunaan yang berkaitan dengan aksi Anda adalah: Menambahkan kata tidak pantas.

Referensi yang digunakan dari Situs WEB terpercaya misalkan "Kecamatan Witihama Dalam Angka 2018" dan menurut saya tidak ada kalimat atau kata tidak pantas seperti peringatan diatas.

Terima kasih dan mohon masukannya. Hormat.

Argo Carpathians (bicarakontrib)

Suntingan Anda terkena filter penyalahgunaan 45. Tidak perlu khawatir suntingan Anda ditolak karena ini hanya false detect dari sistem. Suntingan Anda untuk artikel tersebut telah saya perbarui, meskipun saya tidak memasukkan artikel seperti daftar objek wisata dan sekolah yang Anda masukkan karena informasi seperti itu tidak layak, kecuali masing-masing objek wisata/sekolah sudah punya artikel sendiri (standalone article).

Yoseph76 (bicarakontrib)