The Silent Mountain

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Silent Mountain
Berkas:The silent mountain ---- dvd cover.jpg
DVD cover
SutradaraErnst Gossner
ProduserHeinz Stussak
Ernst Gossner
Ditulis olehClemens Aufderklamm
PemeranWilliam Moseley
Eugenia Costantini
Claudia Cardinale
Fritz Karl
Werner Daehn
Emily Cox
Brigitte Jaufenthaler
Harald Windisch
Penata musikGregor Narholz
SinematograferDaniela Knapp
PenyuntingFlorian Miosge
Janine Dauterich
Evi Romen
Tanggal rilis
  • 14 Maret 2014 (2014-03-14)
Durasi94 minutes
NegaraAustria
BahasaEnglish

The Silent Mountain adalah film Austria produksi tahun 2014 bergenre drama yang ditulis oleh Clemens Aufderklamm dan diproduseri oleh Ernst Gossner sekaligus bertindak sebagai sutradara. Film ini mengangkat kisah cinta dengan latar belakang Gunung Dolomite pada tahun 1915. The Silent Mountain dirilis pada 14 Maret 2014 dengan durasi 94 menit.

Film ini diedarkan di lebih dari 40 negara setelah dirilis di Austria dan Italia pada bulan Maret 2014.[1] Setelah itu juga dirilis di Amerika Serikat pada 19 Agustus 2014.[2] Pengambilan gambar film The Silent Mountain dilakukan di beberapa lokasi di Dolomites di South Tirol, Trentino, Tirol dan Cortina d'Ampezzo. Cerita dalam film ini terinspirasi oleh peristiwa nyata perang gunung antara tahun 1915 sampai dengan 1918.

Plot[sunting | sunting sumber]

Cerita diawali pada bulan Mei 1915 di South Tyrol di mana Anderl Gruber, anak seorang pengusaha hotel kaya-raya, yang menghadiri pesta pernikahan kakak perempuannya, Elisabeth (Lisl) dengan lelaki asal Italia, Angelo Calzolari. Di sana, dia bertemu kakak Angelo, Francesca dan jatuh cinta padanya. Namun sayangnya, hari yang sama terjadi perang Italia di Australia-Hungaria yang akhirnya memunculkan konflik di antara mereka, dan mereka berdua bergabung dengan angkatan perang.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Movie Review: THE SILENT MOUNTAIN Is An Adventure Film, For Selected Audiences". moviedisclosure.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-04-26. Diakses tanggal September 22, 2015. 
  2. ^ "The Silent Mountain (2014) Trailer". traileraddict.com. Diakses tanggal September 22, 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]