Templat:Proposal ditolak/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tambahkan parameter: {{Failed|WP:SHORT}} untuk menghasilkan jalan pintas.

Proposal yang ditolak dikategorikan di Category:Proposal Wikipedia yang ditolak.

Anda dapat memberikan pranala ke proposal yang menggantikan proposal ini

Ikhtisar[sunting sumber]

Proposal dapat ditolak apabila konsensus tidak tercapai dalam jangka waktu yang ditetapkan. Konsensus tidak selalu ditolak sepenuhnya; jika ada konsensus netral atau tak jelas dan tak memiliki harapan untuk dikembangkan lebih lanjut, proposal juga dapat dianggap ditolak atau tidak mencapai konsensus

Penggunaan[sunting sumber]

{{Failed|shortcut}}

Parameter tak bernama (atau |1=) bersifat opsional untuk menampilkan jalan pintas. (Ini tidak otomatis; MediaWiki tidak menentukan jalan pintas tersebut. Anda dipersilakan membuatnya sendiri.) Tidak perlu membuat jalan pintas ke proposal yang sudah gagal mencapai konsensus. Terkadang jalan pintas lebih mengarahkan ke halaman yang aktif daripada yang gagal mencapai konsensus.

Parameter |date= bisa ditambahkan berkaitan tanggal kapan proposal itu gagal, atau saat proses WP:PROPOSAL ditolak. Dapat menerima bermacam-macam format tanggal.

Parameter |result= atau |reason= dapat digunakan untuk menjelaskan mengapa proposal ini ditolak (biasanya dikutip dari halaman pembicaraan atau permohonan pendapat). Sebaiknya dirangkum dalam 1 kalimat sederhana saja.

Pengalihan[sunting sumber]

Lihat pula[sunting sumber]