Stefano Langone

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Stefano Langone
Stefano-langone-american-idol.jpg
Latar belakang
Lahir 27 Februari 1989 (umur 25)
Kent, Washington, Amerika Serikat
Pekerjaan Penyanyi
Instrumen Vokal, piano
Tahun aktif 2011-sekarang

Stefano Langone (lahir 27 Februari 1989; umur 25 tahun) adalah penyanyi Amerika Serikat yang berasal dari Kent, Washington. Langone merupakan salah satu dari 13 besar American Idol musim kesepuluh, namun telah tersisih pada babak tujuh besar. Langone adalah kontestan pria kedua yang tereliminasi setelah Paul McDonald.

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Langone berasal dari Kent, Washington, anak laki-laki dari Ernest Langone yang juga merupakan seorang penyanyi dan musisi.[1]

Perjalanan di American Idol[sunting | sunting sumber]

Langone tidak termasuk ke dalam 10 besar American Idol hasil voting pemirsa, namun mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai peserta wildcard bersama dengan Robbie Rosen, Jovany Barreto, Kendra Chantelle, Naima Adedapo, dan Ashthon Jones. Di babak inilah para juri memilih Langone sebagai salah satu dari tiga peserta wildcard yang masuk ke dalam babak 13 besar.

Penampilan Langone di babak 12 besar sangat memukau juri dan pemirsa dengan lagunya yang berjudul "If you don't know me by now" yang dipopulerkan oleh Simple Red. Pujian pun mengalir dari para juri untuk Langone sehingga ia lolos ke babak 11 besar dengan sempurna tanpa harus duduk di bangku tiga terendah.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "'American Idol' contestant carries on musical legacy". Mercury News. 2011-03-04. Diakses March 13, 2011. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]