Stardock

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Stardock Corporation adalah pengembangan perangkat lunak perusahaan yang didirikan pada tahun 1991 dan didirikan pada tahun 1993 sebagai Sistem Stardock. Stardock awalnya dikembangkan untuk OS / 2 platform, tetapi dipaksa untuk beralih ke Windows karena runtuhnya pasar / 2 lunak OS antara tahun 1997 dan 1998. Perusahaan ini terkenal karena program komputer yang memungkinkan user untuk mengubah atau memperluas antarmuka pengguna grafis serta permainan komputer pribadi, permainan strategi khususnya seperti Galactic Peradaban, Galactic Civilizations II, Dosa dari Kekaisaran Solar dan Elemental: War of Magic . Stardock menciptakan dan mempertahankan WinCustomize, antarmuka pengguna grafis kustomisasi komunitas, dan mengembangkan sistem pengiriman konten Impulse sebelum dijual ke GameStop. Banyak kulit dan tema yang ditampilkan di situs perusahaan perangkat lunak yang merupakan bagian dari Obyek Desktop, layanan berlangganan utama mereka. Mereka berbasis di Plymouth, Michigan.

Pengiriman Software[sunting | sunting sumber]

Stardock adalah salah satu perusahaan pertama yang mendistribusikan perangkat lunak melalui program distribusi gratis digital. Yang pertama disebut Komponen Manager. Ini kemudian digantikan oleh Stardock Tengah. Pada tahun 2008, Stardock merilis sebuah platform distribusi generasi ketiga digital yang disebut Impulse, yang memungkinkan kemampuan menambal dan efisien untuk download game dibeli ke komputer lain yang dimiliki oleh user secara gratis. Stardock Tengah telah dihapus, dan patch baru kini hanya tersedia melalui Impulse. Stardock telah setuju untuk menerbitkan beberapa permainan yang mengandung kurang intrusif versi tertentu dari SecuROM pada Impulse.

Object Desktop[sunting | sunting sumber]

Produk yang dikenal Stardock terbaik untuk pengguna PC adalah Obyek Desktop. Ini adalah kumpulan utilitas perangkat tambahan desktop dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk mengontrol cara sistem operasi mereka terlihat, terasa dan fungsi. Awalnya dikembangkan untuk OS / 2, perusahaan ini merilis versi untuk Windows pada tahun 1999. Komponen inti Objek Desktop termasuk WindowBlinds, IconPackager, DeskScapes, DesktopX dan lain-lain. Pada tahun 2008, Stardock dirilis Obyek Desktop dalam dua edisi, edisi standar tradisional dan baru "Ultimate" edisi. Edisi standar termasuk komponen inti. Edisi terakhir menambahkan program tambahan yang didesain untuk "power user", seperti TweakVista, Keyboard Launchpad dan ObjectBar.

Pengembangan Game[sunting | sunting sumber]

Stardock memiliki pengembang permainan di-rumah yang telah menciptakan game PC termasuk The Machine Perusahaan, Galactic Peradaban, Galactic Civilizations II, Galactic Civilizations II: Dark Avatar, Galactic Civilizations II: Twilight dari Arnor dan The Machine Politik. . Paket Dark ekspansi Avatar paket ekspansi rating tertinggi untuk permainan PC pada GameRankings. Pada bulan Agustus 2010, Stardock dirilis Elemental: War of Magic, 4X permainan strategi fantasi turn-based.

Publikasi Game[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2006, menyusul kesuksesan komersial permainan pertama mereka yang diterbitkan sendiri, Galactic Civilizations II, Stardock mulai permainan penerbitan yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Permainan ketiga pihak pertama Stardock diterbitkan adalah Dosa dari Kekaisaran Solar. Pengaturan penerbitan bekerja di antara Stardock dan ketat Games cukup tidak biasa bahwa kedua perusahaan terintegrasi tim mereka di setiap pertandingan level.The memiliki skor rata-rata 88 pada Metacritic dan merupakan top seller eceran. Permainan ketiga pihak kedua Stardock dipublikasikan adalah Demigod, dari pengembang Gas Powered Games. Hal ini dirilis pada tahun 2009.

Distribusi Digital[sunting | sunting sumber]

Setelah dikembangkan Stardock Tengah untuk digital mendistribusikan judul sendiri PC, perusahaan meluncurkan layanan yang disebut Drengin.net di musim panas 2003. Gagasan awal adalah bahwa pengguna akan membayar biaya berlangganan tahunan dan menerima judul baru saat mereka menjadi tersedia. Awalnya, judul Stardock sendiri di sepanjang dengan judul dari Strategi Pertama yang tersedia. Setahun kemudian, Stardock diganti model berlangganan dengan sistem baru yang disebut TotalGaming.net di mana pengguna dapat membeli game secara individu atau membayar biaya dimuka untuk token yang memungkinkan mereka untuk membeli game dengan harga diskon. TotalGaming.net ditargetkan pengembang game independen daripada penerbit besar. Pada akhir 2008, pembelian token baru dihentikan. Pada tahun 2008, Stardock distribusi mengumumkan generasi ketiga platform digital, Impulse. Stardock niat adalah untuk Impulse untuk memasukkan game pihak ketiga yang independen dan judul penerbit besar dan memang, layanan sekarang termasuk konten dari berbagai penerbit. Platform ini dijual ke GameStop pada Mei 2011.

WinCustomize[sunting | sunting sumber]

Stardock memiliki dan mengoperasikan sejumlah situs komunitas-sentris, yang paling populer yang WinCustomize. WinCustomize terkenal karena menyediakan sebuah perpustakaan download konten, seperti kulit, tema, ikon dan wallpaper.

Utilitas[sunting | sunting sumber]

Stardock mengembangkan garis utilitas termasuk Multiplisitas, KeepSafe dan lain-lain, yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan stabilitas pada Windows. Its utilitas paling populer, ObjectDock, menyediakan fungsionalitas mirip dengan dermaga yang ditemukan di Mac OS X tetapi dengan kemampuan tambahan. The "Plus" versi ObjectDock termasuk kategori tab.

Mitra Bisnis[sunting | sunting sumber]

Stardock dominasi terhadap peningkatan teknologi desktop Windows telah menyebabkan banyak perusahaan lisensi teknologi untuk meningkatkan kemampuan "pengalaman Windows". Pelanggan Terkemuka telah mencakup: HP, yang mendistribusikan Pagar Pro dan MyColors pada mereka garis ENVY HP laptop. Dell, yang baru Windows pengalaman inisiatif memanfaatkan teknologi dermaga Stardock's. Microsoft, yang dikontrak Stardock untuk memberikan animasi wallpaper default untuk Windows Vista Ultimate. Alienware, yang mendistribusikan PC dengan Theme Manager OEM (bermerek AlienGUIse). ATI, yang menggunakan DirectSkin untuk mereka KATALIS Control Center The University of Michigan dan Florida State University, dua MyColors peserta. NBA, juga seorang peserta MyColors.

Daftar Pustaka[sunting | sunting sumber]

http://en.wikipedia.org/wiki/Stardock

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]