Rumah Hantu Pasar Malam

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Rumah Hantu Pasar Malam
RUMAHHANTUPASARMALAM.jpg
poster film
Sutradara Arie Azis
Produser Raam Punjabi
Penulis Demi Anandra
Aris Muda
Pemeran Rebecca
Uli Auliani
Willy Dozan
Rocky Jeff
Musik Ganden Bramanto Sumarda
Sinematografi Budi Utomo
Penyunting Aziz Natandra
Distributor MVP Pictures
Tanggal rilis 16 Februari 2012
Durasi ... menit
Negara Bendera Indonesia Indonesia

Rumah Hantu Pasar Malam merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 16 Februari 2012 yang disutradarai oleh Arie Azis serta dibintangi oleh Rebecca dan Uli Auliani.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sejak kehadiran pasar malam milik Wangsa, beberapa pengunjung tewas secara misterius. Jasad mereka tak pernah ditemukan. Namun pesona dan daya hibur pasar malam, melupakan pengunjung akan peristiwa berdarah itu.

Lima sahabat: Andini, Ramon, Venska, Sandra dan Papang, melakukan perjalanan ke desa Sumber Sari. Kebahagiaan mereka makin lengkap, di seberang vila ada hiburan pasar malam. Mereka sepakat merayakan ulang tahun Andini di pasar malam itu.

Bisikan halus dari pasar malam, seperti memanggil kehadiran Andini. Ia seperti miliki ikatan misterius dengan pasar malam milik Wangsa. Peristiwa ini menjadi jawaban kehadiran hantu kecil yang kerap mengganggunya.

Intan, kekasih Wangsa, membuat emosi Andini tak terbendung. Penari ronggeng di pasar malam ini, kerap mengganggu Ramon, kekasih Andini. Intan bahkan mengancam menghabisi Andini dan teman-temannya. Teror kembali terjadi. Pasar malam menjadi neraka paling menyiksa. Korban terus berjatuhan, bahkan nyawa Andini dan teman-temannya pun terus terancam. Satu per satu mereka tewas.

Dugaan sementara, pasar malam milik Wangsa terkutuk. Mereka curiga Wangsa bekerja sama dengan iblis. Bahkan ketika kaki tangan iblis makin menguasai pasar malam, nyawa Andini semakin terancam.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman Rumah Hantu Pasar Malam, diakses pada 8 Februari 2012

Pranala luar[sunting | sunting sumber]