Ntreev Soft

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ntreev Soft adalah sebuah perusahaan pengembang dan penerbit video game Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999 di Seoul, Korea Selatan, dan sekarang memiliki kantor di berbagai negara di seluruh dunia. Ntreev Soft dikenal karena menciptakan beberapa game online PC populer seperti Pangya, Trickster Online, dan NIDA Online.

Salah satu permainan paling sukses yang dihasilkan oleh Ntreev Soft adalah game golf online Pangya. Pangya diluncurkan pada tahun 2004 dan dianggap sebagai inovator dalam game online, karena menawarkan simulasi golf yang realistis dan beragam mode permainan dalam lingkungan sosial yang interaktif. Game ini terkenal di seluruh dunia dan masih dimainkan secara aktif oleh komunitas pemain online.

Selain game golf, Ntreev Soft juga menciptakan game online lain yang sukses seperti Trickster Online, sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) dengan kartun dan karakter buatan sendiri yang sangat populer di seluruh Asia dan NIDA Online, sebuah game MMORPG dengan unsur aksi dan pertarungan.

Pada tahun 2011, Ntreev Soft diakuisisi oleh SmileGate, sebuah perusahaan pengembang game besar lainnya di Korea Selatan. Setelah akuisisi, Ntreev Soft menjadi bagian dari SmileGate dan terus berkontribusi untuk menciptakan game online inovatif dan menyenangkan untuk pemain di seluruh dunia.