Montir Cantik

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Montir Cantik adalah seri web Indonesia produksi Vision Pictures & MVP Pictures yang ditayangkan perdana di Vision+ pada tanggal 8 Desember 2023. Seri web ini hadir dalam 10 episode dan dibintangi oleh Anette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Hannah Hannon, dan Ricky Lucky.[1][2]

Montir Cantik
Genre
Ditulis olehTissa Georgia
SutradaraAzhar Kinoi Lubis
Pemeran
Negara asal Indonesia
Bahasa asli
Jmlh. episode10
Produksi
Produser eksekutifClarissa Tanoesoedibjo
Amrit Punjabi
ProduserKen Manwani
Rumah produksi
Rilis asli
JaringanVision+
Rilis8 Desember 2023

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Montir Cantik menceritakan seorang gadis cantik bernama Indah (Anette Edoarda) yang memiliki bakat di bidang teknik mesin, diam-diam ia memiliki impian untuk menjadi seorang pembalap street racing. Namun, gadis itu mendapat halangan besar dari sang ayah, mantan pembalap profesional yang meninggalkan dunia balap karena trauma masa lalu.

Meski begitu, obsesinya menjadi pembalap tetap dilakukan Indah secara sembunyi-sembunyi dengan bekerja paruh waktu sebagai montir di sebuah bengkel otomotif milik Ayah Gerry, membuatnya dekat dengan Gerry (Pangeran Lantang). Bengkel tempat Indah bekerja sering didatangi anak-anak klub mobil orang kaya pimpinan Angga (Rafael Adwel) yang juga menyukai Indah. Ini membuat Alexa (Hannah Hannon) cewek keren dan tomboy di klub mobil itu cemburu dan mengincar Indah untuk disingkirkan. Ayah Angga ternyata adalah seorang pebisnis usaha ilegal yang berusaha untuk merebut bengkel milik Ayah Geri, sehingga Indah dan Geri terjebak dalam bahaya besar.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Annette Edoarda Indah
Pangeran Lantang Gerry
Rafael Adwel Angga
Nugie Ramlan
Fadlan Muhammad Wijaya
Vikri Rahmat Raman Indra
Tegar Satria Sakti
Hannah Hannon Alexa
Ricky Lucky Marco
Alif Rivelino Aldo
Gabby Hartanto Vera
Richard Chund Dika
Davina Veronica Sonya
Helmy Wilson Bang DJ
Ricky Cemor Bang Rossi
Faiz Vishal Mamat
Muhammad Aziz Rendy

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Montir Cantik Series Terbaru Vision+ Kisahkan Pergolakan Batin Anak dan Ayah". SINDOnews Lifestyle. Diakses tanggal 2023-11-14. 
  2. ^ Amanah, Nurul (2023-08-15). "Series Montir Cantik Segera Diproduksi, Kisah Pergolakan Batin Ayah dan Anak soal Profesi Montir". iNews.ID. Diakses tanggal 2023-11-14. 

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]