Late Night Talking

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"Late Night Talking"
Singel oleh Harry Styles
dari album Harry's House
Dirilis21 Juni 2022 (2022-06-21)
Direkam23 Mei 2020
GenreR&B
Durasi2:58
Label
Pencipta
Produser
  • Kid Harpoon
  • Tyler Johnson
Kronologi singel Harry Styles
"As It Was"
(2022)
"Late Night Talking"
(2022)
"Music for a Sushi Restaurant"
(2022)
Video musik
"Late Night Talking" di YouTube

"Late Night Talking" adalah lagu dari penyanyi asal Inggris, Harry Styles. Lagu ini dirilis ke radio pop Amerika Serikat sebagai single kedua dari album studio ketiganya Harry's House pada 21 Juni 2022. Video musik untuk lagu ini kemudian dirilis pada 13 Juli 2022, di mana Styles ditampilkan menjelajahi dunia di ranjang yang berbeda.

Latar belakang dan komposisi[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 1 April 2022, Styles merilis single utama "As It Was" yang mendapatkan pujian kritis dan kesuksesan komersial. Lagu ini memulai debutnya saat penampilan Coachella Styles.[1] "Late Night Talking" digambarkan sebagai "penggeser R&B mengkilap" yang mengisi "setiap ruang yang tersedia dengan beberapa atau bagian bergerak lainnya, hingga bagian vokal yang meniru alat musik tiup".[2]

Video musik[sunting | sunting sumber]

Video lagu ini, disutradarai oleh Bradley dan Pablo dan dirilis pada 13 Juli 2022,[3] menampilkan Styles mengikuti portal di tempat tidurnya sendiri yang membawanya ke serangkaian tempat tidur lain — satu di galeri seni, satu lagi di restoran, teater, dan satu lagi yang melintasi jalanan London melewati Istana Buckingham. Klip tersebut juga dilengkapi dengan pertarungan bantal dan Styles yang meresmikan pernikahan di tempat tidur, sebelum jatuh ke langit di atas tempat tidurnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]