Jason Aronson

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jason Aronson
Perusahaan indukRowman & Littlefield
Negara asalAmerika Serikat
Kantor pusatLanham, Maryland, Amerika Serikat
Jenis terbitanBuku
Situs resmirowman.com

Jason Aronson adalah penerbit buku asal Amerika Serikat di bidang psikoterapi. Tema buku terbitan mereka contohnya terapi anak, terapi keluarga, terapi berpasangan, terapi dengan objek, terapi bermain, depresi, gangguan makan, gangguan kepribadian, penyalahgunaan obat, pelecehan seksual, stres, trauma, kesepian, dan masih banyak lagi.

Penerbit Jason Aronson didirikan oleh Dr Jason Aronson (psikolog Amerika Serikat) di bawah naungan Rowman & Littlefield pada bulan Desember 2003[1] yang berjalan sebagai imprint.[2]

Penerbit Jason Aronson juga membidangi kajian mengenai bangsa Yahudi. Seperti kehidupan orang Yahudi, sejarah, teologi, genealogi, folklor, hari raya, dan filsafat Hasidik.

Buku terbaru terbitan Jason Aronson berjudul Essential Figures in Jewish Scholarship karya Ronald L. Eisenberg, diterbitkan bulan Maret 2014.

Ada beberapa buku yang tidak diterbitkan di Jason Aronson, tetapi masih diterbitkan oleh The Rowman & Littlefield Publishing Group di bawah imprint lain seperti Rowman & Littlefield dan Lexington Books.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Hilliard, Juli Cragg (December 22, 2004). "Rowman & Littlefield Buys Jason Aronson". The Jewish Press. 
  2. ^ Garrett, Lynn (March 28, 2012). "Rowman & Littlefield Resurrecting Jason Aronson Judaica Line". Publisher's Weekly.