Jack Frost 2: Revenge of the Mutant Killer Snowman

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jack Frost 2: Revenge of the Mutant Killer Snowman
SutradaraMichael Cooney
ProduserRobert E. Baruc
Jeremy Paige
Vicki Slotnick
Ditulis olehMichael Cooney
PemeranChristopher Allport
Eileen Seeley
Chip Heller
Marsha Clark
Ray Cooney
David Allen Brooks
Sean Patrick Murphy
Tai Bennet
Jennifer Lyons
Shonda Farr
Granger Green
with Ian Abercrombie
and Scott MacDonald
Penata musikChris Anderson
DistributorA-Pix Entertainment, Inc.
Tanggal rilis
  • 21 November 2000 (2000-11-21) (U.S.)
Durasi91 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

Jack Frost 2: Revenge of the Mutant Killer Snowman adalah film komedi horor Amerika Serikat tahun 2000 yang disutradarai oleh Michael Cooney. Film ini merupakan sekuel film tahun 1997 yang berjudul .

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sam Tiler (Christopher Allport) berusaha untuk pulih dari trauma akibat pertemuannya dengan orang-orangan salju pembunuh yang bernama Jack Frost (lihat film Jack Frost). Maka dari itu, istri Sam, Anne (Eileen Seeley), mengusulkan agar mereka berlibur di sebuah pulau di Pasifik untuk menghadiri pernikahan deputinya, Joe Foster (Chip Heller), dengan sekretarisnya, Marla (Marsha Clark). Sam enggan tetapi bersedia untuk ikut setelah dokternya juga datang (Ian Abercrombie). Sementara itu, FBI menggali bahan antibeku yang digunakan untuk mencairkan dan memerangkap Jack (pengisi suara Scott MacDonald) dan menyimpannya untuk percobaan ilmiah. Salah satu tukang bersih-bersih di fasilitas FBI (Brett A. Boydstun) secara tidak sengaja menumpahkan kopi ke dalam cairan antibeku dan membangunkan Jack, sehingga ia terbebas dan muncul lagi. Jack kini memiliki ikatan dengan Sam karena darah Sam pernah tercampur dengan Jack di cairan antibeku itu, dan Jack kini mengikuti Sam ke pulau tersebut.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pembatalan sekuel[sunting | sunting sumber]

Terdapat rencana untuk membuat film ketiga dan terakhir yang berjudul "Jack Frost 3: The Last Coming", tetapi rencana ini dibatalkan setelah Christopher Allport meninggal akibat longsor salju di tempat ski pada tahun 2008.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]